PKPI NTT Mulai Melakukan Konsolidasi Menjelang Verifikasi Partai Politik

Departemen Hukum HAM akan segera melakukan verifikasi semua partai politik hingga ke kabupaten. Apa yang dilakukan PKPI terkait hal ini?

PKPI NTT Mulai Melakukan Konsolidasi Menjelang Verifikasi Partai Politik
Pos Kupang/Petrus Piter
PERTEMUAN - Inilah suasana pertemuan Ketua DPP PKP Indonesia tingkat propinsi NTT, Yan R.Mboik dengan pimpinan dan pengurus DPW PKP indonesia ditiga kabupaten dibagian barat pulau Sumba, Kamis (23/3/2017) malam 

Laporan wartawan Pos Kupang, Petrus Piter

POS KUPANG.COM, WAIKABUBAK - Ketua dewan pimpinan wilayah PKP Indonesia tingkat propinsi NTT, Yan R.Mboik, melakukan kegiatan konsolidasi partai PKP Indonesia di tiga kabupaten dibagian barat pulau Sumba yakni:Kabupaten Sumba Barat, Sumba Tengah dan Sumba Barat Daya.

Pihaknya juga menggelar pertenuan di Waikabubak, Kamis (23/3/2017) malam.

Dalam pertemuan yang dihadiri tiga pimpinan DPW PKP Indonesia Kabupaten Sumba Tengah, Daniel Lagolu, Kabupaten Sumba Barat, Kedu Wawo dan SBD, Agustina Bili, S.E, ketua DPP PKP Indonesia tingkat propinsi NTT, Yan Mboik, meminta semua pimpinan DPW PKP Indonesia di pulau Sumba harus mempersiapkan diri dengan baik menjelang verifikasi partai politik oleh kementerian hukum dan HAM dalam waktu tidak lagi.

Konsolidasi ini juga bertujuan membangunkan semangat teman-teman di daerah mempersiapkan diri memasuki perhelatan besar demokrasi indonesia pada pemilu legislatif tahun 2019 mendatang.

Ketua DPP PKP Indonesia tingkat Kabupaten Sumba Barat, Yan R.Mboik menyampaikan hal itu kepada jajaran pengurus DPW PKP Indonesia tiga kabupaten dibahian barat pulau Sumba di waikabubak, Kamis (23/3/2017) malam.

Penulis: Petrus Piter
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved