Criket Rote Ndao Optimistis Raih Perunggu di Porprov

memfasilitasi cabang olahraga (cabor) yang menggelar kejurda di Rote Ndao, mengirim atlet setiap cabor mengikuti kejuaraan di luar daerah baik tingkat

Criket Rote Ndao Optimistis Raih Perunggu di Porprov
istimewa
RAPAT EVALUASI-KONI Rote Ndao menggelar rapat anggota bersama seluruh pengurus cabang olahraga di daerah itu, Kamis (23/3/2017). Rapat mengevaluasi capaian tahun 2016. 

POS KUPANG.COM- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Rote Ndao menggelar rapat anggota bersama seluruh pengurus cabang olahraga di daerah itu, Kamis (23/3/2017).

Agenda rapat untuk mengevaluasi program tahun 2016, menyusun program/kegiatan 2017 mendengarkan informasi terkait pelaksanaan Rapat KONI NTT, termasuk pelaksanaan PON XIX 2016 di Bandung.

"Program dan kegiatan tahun lalu sudah berjalan baik namun kita mesti evaluasi agar ke depan lebih baik lagi," kata

Sekretaris Umum KONI Rote Ndao, Simson A Sayd, saat mewakili Ketua Umum, Drs. Leonard Haning, MM, membuka rapat tersebut, di Auditorium Ti'i Langga, Kompleks Perkantoran Bumi Ti'i Langga Permai, kemarin.

Tahun 2017, tambah Sony Sayd, program yang akan digelar antara lain memfasilitasi cabang olahraga (cabor) yang menggelar kejurda di Rote Ndao, mengirim atlet setiap cabor mengikuti kejuaraan di luar daerah baik tingkat provinsi maupun nasional, peningkatan SDM pelaku olahraga melalui diklat pelatih, wasit dan juri di tingkat provinsi dan nasional dan fasilitasi atlet yang mengikuti ujian kenaikan tingkat.

Sementara itu, Sekretaris Perkemi Rote Ndao, Daniel Nalle menyampaikan masukkan agar ke depan setiap cabor memaparkan program/kegiatannya kemudian gunakan skala prioritas cabor mana yang bisa disuport. "Supaya ketika keluar mewakili daerah, harus benar-benar cabor yang diyakini meraih prestasi," tegas Daniel Nalle.

Salah satu pengurus tinju, Novi Billik mengakui bahwa pembinaan cabor tinju hingga saat ini masih berjalan.
Hanok Lusi, pelatih Criket, mengatakan walaupun cabor ini baru di Rote Ndao, namun dirinya optimis akan mendulang medali di Porprov NTT, minimal perunggu. (umum, humas dan protokol setda rote ndao)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved