BREAKINGNEWS: Johanes Meninggal Usai Bertengkar dengan Istrinya di Malaka Tengah

Johanes diduga meninggal dunia akibat serangan jantung hingga membuatnya terjatuh di belakang rumah.

BREAKINGNEWS: Johanes Meninggal Usai Bertengkar dengan Istrinya di Malaka Tengah
istimewa
ilustrasi

Laporan Wartawan Pos Kupang, Dion M Kota

POS KUPANG. COM, BETUN - Johanes Seran Berek (50), warga Desa Bereliku, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka meregang nyawa usai bertengkar dengan sang istri, Imelda Mau (49), Rabu (22/3/2017).

Johanes diduga meninggal dunia akibat serangan jantung hingga membuatnya terjatuh di belakang rumah.

Istri Johanes, Imelda Mau menceritakan sejak bangun pagi, suaminya terus- menerus batuk. Karena merasa tidak nyaman di dalam rumah, dia berjalan ke belakang rumah. Saat itu dia muntah-muntah.

"Saya pergi dekat dia dan tanya bapa sakit apa? Tapi dia malah marah-marah. Jadi saya bilang, bapa biasa begitu. Suka marah-marah tanpa alasan yang jelas," ungkap Imelda.

Tidak ingin terjadi pertengkaran, Imelda masuk kembali ke dalam rumah dan melanjutkan pekerjaannya memasak dan membuat kopi untuk suaminya. Sementaraa Johanes tetap marah-marah di belakang rumah. Tak lama kemudian Johanes masuk ke dalam rumah dan dengan suara keras mengusir istrinya.

"Dia usir daya dari dalam rumah, makanya saya keluar dari rumah dan duduk di rumah panggung yang bersebelahan dengan rumah kami," tutur Imelda.

Melihat istrinya berada tak jauh dari rumah, Johanes naik pitam. Diambilnya batu dan melempari istrinya. Salah satu batu mengenai kaki Imelda. Imelda pun beranjak dari rumah panggung tersebut.

"Dia lempar saya makanya saya lari. Tetapi, tak berapa lama saya dengar ada bunyi yang lumayan besar. Seperti ada sesuatu yang jatuh. Saya kembali ke belakang rumah dan menemukan suami saya sudah terbaring di tanah dalam keadaan tak sadarkan diri," jelas Imelda. (*)

Penulis: Dion Kota
Editor: Putra
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved