Breaking News:

Taekwondo NTT Gelar Ujian DAN di Belu

tanggal 22-23 Mei 2017 akan dilaksanakan Kejuaraan Taekwondo Danrem Cup I di Kupang. Kejuaraan taekwondo Danrem Cup I yang akan diikuti seluruh atlet

Editor: Ferry Ndoen
Ferry Ndoen
PESERTA - Sebagian peserta UKT pose bersama penguji dari PB TI, master Indra Mulia Sukri/DAN VII Kukikkiwon (keempat kiri) dan Ketua Harian Pengprov TI NTT, Alex Riwukaho, SH, MM serta Sekretaris TI NTT, Miky Natun, ST, Msc, disela-sela UKT, di aula serbaguna Kantor PusatBank NTT, Minggu (10/4/2016) 

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, ferry Ndoen

POS KUPANG.COM, KUPANG-  PENGURUS Provinsi Taekwondo Indonesia Nusa Tenggara Timur NTT (Pengprov TI NTT) akan melaksanakan ujian kenaikkan tingkat (UKT) periode I tahun 2017 di Kota Atambua, Kabupaten Belu.

Ketua Harian Pengprov TI NTT, Harry Alexander Riwukaho, SH, MM, melalui Sekretaris Pengprov TI NTT, Micky Natun, ST, M.Sc, diwawancarai Pos Kupang, di Kupang, Sabtu (18/3/2017) menjelaskan, UKT I tahun 2017 akan berlangsung tanggal 8-9 April 2017, di Atambua, Kabupaten Belu.

"UKT DAN ini pertama kali digelar di luar wilayah Kota Kupang. Dan Pengurus Kabupaten (Pengkab) TI Belu telah menyatakan diri siap sebagai tua rumah. Semua fasilitas akan disiapkan Pengkab TI Belu selaku tuan rumah. Ini sejarah baru dan sangat luar biasa karena baru pertama kali ujian kenaikan tingkat DAN dilaksanakan di luar Kota Kupang. Biasanya, UKT DAN dilaksanakan di kota provinsi Kota Kupang," jelas Micky.

Menurut Micky, rencana kegiatan UKT telah disampaikan kepada seluruh Pengkab/Pengkot TI se NTT agar mengutus sabuk hitam guna mengikuti UKT DAN.

Pada kesempatan itu, Micky Natun juga menyampaikan bahwa pada tanggal 22-23 Mei 2017 akan dilaksanakan Kejuaraan Taekwondo Danrem Cup I di Kupang. Kejuaraan taekwondo Danrem Cup I yang akan diikuti seluruh atlet taekwondo dari kabupaten/kota se NTT.

"Diharapkan Pengkab TI se NTT mengirim atlet untuk mengikuti Kejuaraan Taekwondo Danrem Cup I tahun 2017. Di Kejuaraan Danrem Cup I/2017 untuk pertama kalinya akan mempertandingkan kategori festival dan prestasi," pungkas Micky. (fen)

22 Taekwondoin Peserta UKT Tahun 2016 Lalu
Asal Kota Kupang
Asal Kabupaten Kupang
Asal Kabupaten TTU
Asal Kabupaten Malaka
Kabupaten Belu
Kabupaten Manggarai Raya

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved