Siswi TK Diserang Harimau di Jatim Park, Ini Gara-garanya

Saat itu ada dua keeper, satunya yang menjaga, satunya yang mengawasi. Dua keeper itu juga kualahan dan tidak bisa menahan amukan dari anak macan.

Siswi TK Diserang Harimau di Jatim Park, Ini Gara-garanya
Mirror
Ilustrasi 

POS KUPANG.COM, MALANG - Peristiwa diterkamnya siswi TK asal Kediri, Putri (4), di museum satwa, Jatim Park 2, Batu, ini murni kecelakaan.

Hal ini disampaikan oleh Marketing & Public Relation Manager Jatim Park Group, Titik S Ariyanto.

"Ini murni karena kecelakaan. Tidak ada unsur kesengajaan dari pihak siapapun. Saya mendapatkan laporan dari keeper, bahwa kejadiannya itu, ada sekelompok anak TK yang ingin berfoto dengan anak macan. Lalu di belakangnya lewat sekelompok anak SD yang senang sekali lihat harimau," kata Titik, Rabu (15/3/2017).

Titik mengatakan, saat itu ada sekelompok siswa SD itu berteriak dan mengagetkan anak macan.

Karena posisi yang paling dekat dengan anak macan ialah korban bernama Putri, ia diterkam oleh anak macan yang terkejut itu.

"Saat itu ada dua keeper, satunya yang menjaga, satunya yang mengawasi. Dua keeper itu juga kualahan dan tidak bisa menahan amukan dari anak macan yang berusia 6-7 bulan," lanjut Titik.

Ia menambahkan, atas kejadian ini biaya perawatan korban ditanggung pihak Jatim Park 2.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, siswa sebuah TK di Kediri harus mendapatkan perawatan insentif di rumah sakit lantaran kena terkam anak harimau saat hendak berfoto di Museum Satwa, Jatim Park 2, Batu, Jawa Timur, Selasa (14/3/2017).

Informasi yang diperoleh menjelaskan, kejadian yang terjadi pukul 14.00 WIB itu baru dilaporkan pukul 17.00 WIB.

Korban hendak berfoto dengan bayi harimau, namun tiba-tiba bayi harimau itu terkejut karena ada suara ramai dan kemudian menerkam korban.

Halaman
12
Editor: Bebet I Hidayat
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved