TNI/POLRI dan Dishub Tangkap Pengendara Nakal

Sejumlah anggota TNI/POLRI dan Dinas Perhubungan turun ke jalan "menangkap" para pengendara bandel yang tidak membawa surat-surat kendaraan lengkap

TNI/POLRI dan Dishub Tangkap Pengendara Nakal
Pos Kupang/Novemy Leo
Operasi Simpati Tutangga di Jalan Adi Sucipto Kupang, Selasa (14/4/2017) 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Novemy Leo

POS KUPANG.COM, KUPANG - Sejumlah anggota TNI/POLRI dan Dinas Perhubungan turun ke jalan "menangkap" para pengendara bandel yang tidak membawa surat-surat kendaraan lengkap.

Hal ini dilkukan dalam rangka orperasi simpati turangga.
Perwira Pengendali Operasi Lapangan, AKP Mujajid, kepada Pos Kupang, Selasa (14/3/2017) pagi memastikan operasi ini akan menjaring para pengendara 'nakal' yang mengendarai kendaraan tanpa surat-surat lengkap.

"Ini adalah Operasi Simpati Turangga 2017 yang merupakan gabungan antara TNI/Polri dan Dishub. Sasarannya adalah semua masyarakat sipil maupun TNI/Polri. Kami memeriksa surat-surat kelengkapan kendaraan," kata Mujahid.

Menurut Muhajid, operasi ini akan dilakukan sejak tanggal 1 sampai 21 Maret 2017. Muhajid berharap agar masyarakat bisa segera melengkapi surat-surat kendaraan termasuk SIM.

"Pengendara yang tidak lengkap surat-surat kendaraannya dan tidak memiliki SIM dan STNK dan tidak mengenakan helm akan kami beri pembinaan," kata Muhajid.

Disaksikan Pos Kupang Operasi Simpati Turangga itu digelar di Jalan Adi Sucipto Penfui Kupang tepatnya di Bundaran menuju ke Bandara El Tari Kupang.

Penulis: omdsmy_novemy_leo
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved