Baca Berita Ini : Lupakan Pilkada Jakarta, Tengoklah El Loco Gonzales dan Anak Profesor yang Lucu

Beruntunglah sepanjang Minggu malam kita dihibur oleh kegairahan berita yang datang dari arena olahraga.

Baca Berita Ini : Lupakan Pilkada Jakarta, Tengoklah El Loco Gonzales dan  Anak Profesor yang Lucu
KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO
Pemain Arema FC, Cristian Gonzales berselebrasi setelah berhasil membobol gawang Pusamania Borneo FC pada pertandingan final Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu (12/3/2017). Arema FC tampil menjadi juara Piala Presiden 2017 setelah menang dengan skor 5-1. 

POS KUPANG.COM, PALMERAH -- Berita-berita pilkada kerap membuat kepala pening. Beruntunglah sepanjang Minggu malam kita dihibur oleh kegairahan berita yang datang dari arena olahraga.

Dari lapangan rumput hijau, Arema FC tampil gemilang mengalahkan Pusmania Borneo FC 5-1 di Stadion Pakansari dan merebut Piala Presiden 2017.

El Loco Gonzales tampil sangat impresif dengan melesakkan tiga gol dalam pertandingan itu. Sepatu emas pun diraihnya.

Masih dari arena olahraga, kabar gembira datang dari Birmingham, Inggris. Indonesia melanjutkan tradisi juara All England.

Jangan lewatkan berita lucu tentang dua bocah yang tibat-tiba muncul dalam sebuah wawancara serius mengenai situasi politik di Korea Utara.

Berikut lima berita pilihan sepanjang Minggu kemarin.

1. Arema Juara Piala Presiden 2017, El Loco Gonzales Raih Sepatu Emas

Arema FC tampil sebagai juara Piala Presiden 2017 seusai menang telak 5-1 atas Pusamania Borneo FC di Stadion Pakansari, Minggu (12/3/2017).

Cristian "El Loco" Gonzales mencetak hat-trick pada laga ini (42', 54', 64'). Tiga gol itu menobatkan dia sebagai pencetak gol terbanyak Piala Presiden 2017 dan berhak atas sepatu emas dengan torehan 11 gol sepanjang turnamen.

Dua gol Arema lainnya dicetak oleh Hanif Sjahbandi (30') dan bunuh diri Michael Orah (37'). Adapun gol hiburan PBFC dibukukan Firly Apriansyah (68').

Halaman
123
Editor: Rosalina Woso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved