Jalan-Jalan ke Mall Atasi Kejenuhan

Gaya telah melekat dalam diri seseorang. Cara dirinya bergaya bisa jadi menampakkan bagaimana karakternya.

Jalan-Jalan ke Mall Atasi Kejenuhan
Pos Kupang/yeni rachmawati
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Yeni Rachmawati

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Gaya telah melekat dalam diri seseorang. Cara dirinya bergaya bisa jadi menampakkan bagaimana karakternya.

Istilahnya gaya juga terkadang ditampilkan untuk menjadi ciri khas seseorang.

Bergaya tak perlu harus mahal. Intinya kenyamanan dan kepercayaan diri ketika kita menggunakan barang tersebut. Saat diri merasa nyaman, tak peduli harganya mahal ataupun murah. Barang murah sekalipun ketika dipakai kelasnya akan naik, bila kita nyaman mengenakannya.

Mall merupakan pusat perbelanjaan yang tergolong lengkap. Apa yang dibutuhkan orang, semuanya ada di sini. Tentunya harga di Mall jauh berbeda dengan harga di toko tradisional lainnya. Karena mall menjual kenyamanan dan barang-barang bermerek yang terpercaya serta lengkap.

Tapi menurut Novi, ketika ditemui Pos Kupang di Lippo Plaza, Selasa (7/3/2017), Mall menjadi salah satu tempat untuk mengatasi kejenuhannya. Jika dirinya sedang bosan maka dalam satu minggu, bisa dua kali dirinya pergi ke Mall.*

Tidak berniat untuk belanja, hanya berjalan-jalan saja. Istilah kata mencuci mata. Bila dalam masa melihat-lihat dirinya menangkap barang yang bagus dan cocok dikantong pasti akan dibelinya.

Jika tak berbelanja, ia lebih ke menikmati kuliner dan minum di area Mall.*

Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved