Prilly Latuconsina Dituding Jadi Orang Ketiga Putusnya Hubungan Raditya Dika

Prilly Latuconsina mengaku sempat kena bully netizen karena digosipkan menjadi orang ketiga dalam hubungan Raditya Dika dan Anissa Aziza.

Prilly Latuconsina Dituding Jadi Orang Ketiga Putusnya Hubungan Raditya Dika
Twitter
Twitter Prilly Latuconsina

POS KUPANG.COM - Aktris Cantik, Prilly Latuconsina sempat menjadi bulan-bulanan para haters karena tuduhannya menjadi 'orang ketiga' dalam hubungan Raditya Dika dan Anissa Aziza.

Ditemui seusai meet and greet dan promo bukunya yang berjudul '5 Detik dan Rasa Rindu' di TB Gramedia, Jalan Matraman Raya No. 46-48, Kebon Manggis, Matraman, Jakarta Timur.

Prilly Latuconsina mengaku sempat kena bully netizen karena digosipkan menjadi orang ketiga dalam hubungan Raditya Dika dan Anissa Aziza.

"Iya aku kan sempat musikalisasi puisi sama kak Raditya Dika, ya, aku bacainlah tentang perselingkuhan, eh, malah aku dikira selingkuhannya," ucap Prilli Latuconsina.

Menurut pesinetron 'Ganteng-Ganteng Srigala' tersebut, ini merupakan risiko sebagai seorang penyair yang sering dikaitkan dengan orang-orang yang bawa perasaan atau biasa disebut baper.

Namun baginya, ini bukan lah hal yang penting, karena nyatanya terbukti kalau Prilly dan Raditya Dika hanya sebatas pekerjaan.

"Iya jadi sempet di-bully sedikit, sih, banyak yang bilang 'ah Prilly nih PHO (Perusak Hubungan Orang)' aku cuma ya 'apaan, sih', di dalam video juga ada buktinya aku cuma musikalisasi puisi kecuali kalau aku mesra-mesraan baru deh tuh," tutup Prilli Latuconsina terdengar sedikit kesal.

Editor: Ferry Jahang
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved