VIDEO

VIDEO: Tarian Massal Ge Mu Fa Mi Re Saat HUT Satpol PP di Kupang

Kegiatan Upacara HUT ke-67 tahun Satpol PP di Kupang, Jumat (3/3/2017) pagi, ditutup dengan bersama-sama menarikan tarian massal Ge Mu Fa Mi Re.

Laporan Wartawan Pos Kupang, Novemy Leo

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Kegiatan Upacara HUT ke-67 tahun Satpol PP yang diselenggarakan di Kupang, Jumat (3/3/2017) pagi, ditutup dengan bersama-sama menarikan tarian massal Ge Mu Fa Mi Re oleh sejumlahpeserta upacara dan undangan.

Upacara berlangsung di alun-alun Rujab Guebrnur NTT dan dihadiri sejumlah pejabat pemerintahan dan pejabat Pol PP dari sejumlah daerah di NTT dan sejumlah propinsi di Indonesia.

Disaksikan pos-Kupang, usai upacara di alun-alun rujab Gubernur NTT di Kupang, Mendagri Tjahjo didampingi Gubernur NTT, Frans Lebu Raya, kembali memasuki lapangan upacara guna menyalami para peserta upacara. Seperti para pemain musik, anggota TNI/POLRI, anggota satpol PP, Tim Gegana, Tim SAR, PNS dan juga para penari.

Mendagri juga menyempatkan diri menyalami para pejabat seperti kasatpol PP dan juga sejumlah bupati dan pejabat Pemprop, Pemkot dan kabupaten yang hadir saat itu. (*)

Penulis: omdsmy_novemy_leo
Editor: omdsmy_novemy_leo
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved