Cinta Ditolak Pacar, Novri Angkat Senjata

Ia menembakkan Senjata Api (Senpi) jenis Shotgun di kediaman mantan kekasihnya tersebut.

Cinta Ditolak Pacar, Novri Angkat Senjata
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Popi (24), ketika melapor ke Polresta Palembang, karena rumahnya ditembak mengunkan Shotgun, Rabu (22/2). 

POS KUPANG.COM, PALEMBANG -- Ada-ada saja ulah Novri (23) warga Sukabangun ini. Tak terima diputuskan oleh kekasihnya Popi (24) warga jalan Kirangga Wirasantika No 816 RT 19/07 Kelurahan 30 ilir Kecamatan IB II, Palembang, ia malah nekat melakukan aksi koboi. Ia menembakkan Senjata Api (Senpi) jenis Shotgun di kediaman mantan kekasihnya tersebut.

Tak terima dengan perbuatan yang dilakukan oleh mantan kekasihnya tersebut, korban pun mendatangi Polresta Palembang untuk melaporkan perbuatannya, Rabu, (22/2/2017) sekitar pukul 11.30

Dihadapan petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, korban menuturkan awal kejadian yang ia alami terjadi pada Kamis (5/1) lalu pukul 22.00.

Ketika itu korban memutuskan hubungan dengan terlapor. Tak terima dengan apa yang diucapkan oleh korban, terlapor pun mendatangi rumah korban dan menembak kaca depan rumah korban.

" Saya pacaran dengan dia (Novri) hanya satu bulan mas, karena tidak ada kecocokan. Saya pun memutuskan untuk mengakhiri hubungannya" katanya.

lanjutnya, ia pun tak habis pikir entah apa yang ada dipikiran terlapor, sehingga membuatnya nekat untuk melakukan aksi tersebut.

"Saya tidak tahu, kenapa dia (terlapor,red) sampai nekat untuk melakukan aksi tersebut" ujarnya.

Sementara, Kasat Reskrim Polresra Palembang Kompol Maruly Pardede menbenarkan kalau korban mendatangi Polresta Palembang.

" Ya, korban memang mendatangi Polresta Palembang. Dan untuk kasusnya sekarang ditangani oleh Polsek IB II," ungkapnya. (tribunnews)

Editor: Agustinus Sape
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved