VIDEO

VIDEO: Pemutaran Film Nokas di Taman Budaya NTT

Film Nokas, sebuah film karya anak muda NTT yang masuk dalam nominasi Piala Citra 2016 dan Singapore Film Festival 2016

Laporan Wartawan Pos Kupang, Maxi Marho

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Film Nokas, sebuah film karya anak muda NTT yang masuk dalam nominasi Piala Citra 2016 dan Singapore Film Festival 2016 diputar di aula Serba Guna Taman Budaya Provinsi NTT, Jumat (17/2/2017) malam. Ratusan warga Kota Kupang dan sekitarnya terutama orang muda, memadati gedung serbaguna ini untuk menyaksikan film Nokas tersebut.

Pemutaran film ini diinisiasi tujuh komunitas di Kupang dan dikemas dalam sebuah kegiatan dengan konsep Box 2017. Ketujuh komunitas tersebut, diantaranya adalah Komunitas Film Kupang, Ruang Dia, KupangBagarak, Sekolah Musa, Tenggara dan lainnya.

Sebelum pemutaran Film Nokas sebagai kegiatan puncak, Box 2017 juga menggelar kegiatan lainnya seperti roadshow ke sejumlah kampus dan sekolah di Kota Kupang, kegiatan pelatihan tentang pembuatan film pendek serta pameran.

Kegiatan pelatihan, pameran dan pemutaran film Nokas, semuanya dipusatkan di Taman Budaya Provinsi NTT.
Pelatihan pembuatan film digelar di aula Okomama Taman Budaya, pameran digelar di panggung Taman Budaya, sementara pemutaran film Nokas dilaksanakan di gedung serba guna Taman Budaya Provinsi NTT. Karena itu, suasana di kawasan Taman Budaya Provinsi NTT menjadi lebih ramai dari biasanya pada, Jumat (17/2/2017) mulai siang hari. (*)

Penulis: maksi_marho
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved