VIDEO

VIDEO: Dahsyatnya Acara Valentine Day Swiss-Belinn Kristal Hotel

Meriahnya perayaan Valentine Day di Aston Hotel & Convention Center sama juga dengan malam Valentine di Swiss-Belinn Kristal Kupang.

Laporan Wartawan Pos Kupang, Yeni Rachmawati

POS-KUPANG.COM, KUPANG -- Meriahnya perayaan Valentine Day di Aston Hotel & Convention Center sama juga dengan malam Valentine di Swiss-Belinn Kristal Kupang.

Apalagi acara tersebut dipandu oleh Master of Ceremony, Morris yang di dalam keromantisan para pasangan juga ada candaan lepas sehingga membuat para tamu tertawa.

Acara dikemas sedemikian menari dengan berbagai penampilan dan sesi-sesi romantis yang membuat pasangan yang datang semakin merasa mesra.

Tidak hanya pasangan kekasih, tetapi juga keluarga yang membawa anak mereka. Suami dan istri yang tak muda lagi pun turut ambil bagian dalam acara ini.

Pasangan keluarga di table 9 ini terlihat paling romantis dari pasangan lainnya. Kasih sayang selalu diperlihatkan dalam acara Valentine dibalik Topeng baik untuk pasangan dan anaknya.

Yulia dan Josua merasakan begitu dahsyatnya acara yang digelar Swiss-Belinn Kristal Hotel.

"Acaranya keren dan romantis banget. Terima kasih Swissbel yang sudah berikan fasilitas yang terbaik. Suasana yang romantis dan makanan yang amazing. Pokoknya keren," tutur Yulia didampingi suaminya Josua.

Berbicara tentang kasih, kata Yuli selalu ada setiap hari. Tetapi ketika ada moment ia beserta keluarga kecilnya ikut membuktikan dan menunjukkan bahwa hari itu ada.

"Tiap hari harus ada valentine, kami selalu merayakan vakentine sebagai wujud kasih. Kasih harus diwujudkan," ujarnya.*

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved