Hermanus Man Terlibat Aktif Pelayanan Kesehatan Gratis di Naimata

Calon Wakil Walikota Kupang dari Paket FirManmu, dr. Hermanus Man terlibat langsung dalam acara bakti sosial pengobatan gratis di Kelurahan Naimata, K

Hermanus Man Terlibat Aktif Pelayanan Kesehatan Gratis di Naimata
POS KUPANG/OBY LEWANMERU
Calon Wakil Walikota Kupang dari Paket FirManmu, dr. Hermanus Man sempat memapah seorang ibu yang sudah lanjut usia saat hendak mengikuti kebaktian di GBI Kemah Kesaksian Kupang, Minggu (5/2/2017) 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Oby Lewanmeru

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Calon Wakil Walikota Kupang dari Paket FirManmu, dr. Hermanus Man terlibat langsung dalam acara bakti sosial pengobatan gratis di Kelurahan Naimata, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang.

Acara ini berlangsung di RT 08/RW 03, Kelurahan Naimata, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang.

Kegiatan ini digagas oleh tim Relawan Paket FirManmu di Kelurahan Naimata, Sabtu (4/2/2017).

dr. Hermanus Man yang ditemui usai mengikuti kebaktian di GBI Kemah Kesaksian Kupang, Minggu (5/2/2017) membenarkan, dirinya bersama tim relawan Paket FirManmu telah menggelar aksi pelayanan sosial atau bakti sosial berupa pelanayan kesehatan gratis.

"Saya langsung terlibat dalam pemeriksaan kesehatan terhadap warga di Naimata. Kami sampai di wilayah perbatasan yakni di Petu, saya melihat langsung kondisi kesehatan warga setempat. Saat itu saya terinspirasi bahwa sudah saatnya Kota Kupang wajib miliki Puskesmas Keliling," kata dr. Hermanus.*

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved