Breaking News:

Mantap! Pos Kupang Dapat Medali Perak IPMA 2017 Lomba Sampul Muka Media Nasional

Cover halaman depan Harian Pagi Pos Kupang edisi 10 Maret 2016 tentang Gerhana Matahari meraih penghargaan medali perak pada ajang lomba sampul muka I

Penulis: dion_db_putra | Editor: Alfred Dama
Ilustrasi. Artis Olivia Zalianti memegang koran Pos Kupang 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Dion Putra

POS KUPANG.COM, JAKARTA -- Cover halaman depan Harian Pagi Pos Kupang edisi 10 Maret 2016 tentang Gerhana Matahari meraih penghargaan medali perak pada ajang lomba sampul muka Indonesia Print Media Award (IPMA) 2017.

Penghargaan itu diterima Pemimpin Redaksi Pos Kupang, Dion DB Putra dari Menteri Kominfo Rudiantara pada malam penganugerahan di Ballroom Hotel Millenium Sirih, Jl. Fachrudin No. 4 Jakarta Pusat, Jumat (3/2/2017).

Selain IPMA pada saat yang sama juga diberikan penghargaan bagi pemenang lomba IYRA, InMA dan ISPRIMA.

Hadir dalam acara ini Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, para tokoh pers nasional dan lebih dari 300 undangan.

Pos Kupang meraih medali perak IPMA 2017 untuk kategori Surat Kabar Harian Regional Bali dan Nusa Tenggara.

Meraih medali perak berarti Pos Kupang merupakan koran terbaik di kawasan Bali Nusra bersama Tribun Bali, Lombok Post dan Denpasar Post yang juga sama-sama meraih medali perak.

Tidak ada koran yang meraih emas dari kawasan ini.
Selain Pos Kupang, koran-koran daerah dalam jaringan Tribun (Grup Kompas Gramedia) juga berjaya di ajang ini. Di Region Sumatera yang meraih penghargaan yaitu Harian Tribun Lampung, Tribun Sumsel, Sriwijaya Post, Tribun Pekanbaru, Tribun Medan, Serambi Indonesia, Tribun Batam, Tribun Jambi dan Tribun Medan.

Harian Tribun Jogya, Harian Surya, Tribun Jateng dan Warta Kota berjaya untuk media di regional Jawa.

Di Kalimantan penghargaan disabet Tribun Kaltim, Banjarmasin Post dan Tribun Pontianak. Di Sulawesi diraih Harian Tribun Timur Makassar dan Tribun Manado.*

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved