Ini Waktu Terfavorit untuk Bercinta

Sebuah survei baru menemukan bahwa Minggu pukul 9 pagi adalah waktu paling populer dalam seminggu bagi orang Inggris untuk bercinta.

Ini Waktu Terfavorit untuk Bercinta
THINKSTOCK.COM
Ilustrasi 

POS KUPANG.COM -- Sebuah survei baru menemukan bahwa Minggu pukul 9 pagi adalah waktu paling populer dalam seminggu bagi orang Inggris untuk bercinta.

Mungkin ini tak mengejutkan karena akhir pekan selalu terdengar lebih seksi dibandingkan hari kerja. Setelah Minggu pagi waktu yang paling lazim untuk berhubungan seks jatuh di hari Sabtu pukul 11.30 siang, 10.30 malam dan 11.30 malam.

Sementara sepuluh besar waktu paling populer berhubungan seks jatuh pada akhir pekan atau Jumat malam. Jumat malam ini sesungguhnya adalah awal dari akhir pekan bagi hampir semua orang.

Selama akhir pekan masyarakat umumnya bersemangat tinggi, sehingga masuk akal banyak dari mereka yang merasa sedang mood untuk bercinta.

Ahli sex Alix Fox mengatakan ia tak terkejut Minggu pagi ada di daftar teratas. "Orang sedang rileks dan punya lebih banyak waktu sehingga berbaring berubah menjadi aktivitas bercinta. Itu sangat menyenangkan," katanya.

Sementara waktu paling tidak populer di saat tak tidur untuk berhubungan seks ada di hari-hari kerja.

Survei tersebut dilaksanakan oleh Superdrug. Mereka menanyai 2.000 orang dewasa di Inggris dan menemukan bahkan di akhir pekan, kebanyakan memilih berhubungan di sore atau malam daripada pagi.

Mengomentari penemuan ini, Fox mengingatkan bahaya terpaku pada rutinitas sehubungan dengan waktu berhubungan seks dengan pasangan.

"Ada risiko bahwa jika pasangan melakukan aktivitas sama di waktu sama, setiap waktu, segalanya cepat menjadi basi, membosankan, dapat diprediksi dan tak menggairahkan," katanya.

Ia mengatakan dengan berusaha kecil mengubah "hari di mana menjadi sedikit nakal", Anda akan sukses membumbui kehidupan seksual dan memberi energi kembali hubungan dengan pasangan. (Kontributor Health, Dhorothea/Independent)

Editor: Alfred Dama
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved