Jessica "Eks SNSD" Buktikan Diri lewat Film Tiongkok

Pascakeluar dari girlband asal Korea Selatan Girls Generation (SNSD) setahun lalu, kini vokalis Jessica Jung membuktikan diri lewat film Tiongkok berj

Jessica
Celestial Movies
Jessica Jung 

POS KUPANG.COM, JAKARTA -- Pascakeluar dari girlband asal Korea Selatan Girls Generation (SNSD) setahun lalu, kini vokalis Jessica Jung membuktikan diri lewat film Tiongkok berjudul I Love That Crazy Little Thing.

"Jessica yang menghabiskan masa kecilnya di San Francisco dan meniti kariernya di Korea mampu membuktikan bahwa ia dapat berakting dalam film Tiongkok menggunakan bahasa Mandarin," demikian pernyataan tertulis yang ditulis Celestial Movies, Kamis (2/2/2017).

Dalam film yang diproduksi Emperor Motion Pictures ini, Jessica memerankan tokoh utama bernama Qianqian, kekasih dari Jiang Yang yang diperankan oleh William Chan.

Jessica tak hanya menampilkan bakat aktingnya dalam film tersebut, tetapi juga menyumbangkan suaranya.

Dara kelahiran 18 April 1989 ini didaulat membawakan lagu tema "Love! Love! Aloha" secara duet dengan William.

I Love That Crazy Little Thing merupakan film produksi Tiongkok pertamanya. Sejak berkarier di industri hiburan, Jessica pernah bermain dalam empat judul drama seri produksi Korea Selatan.

Tak hanya lewat film, pembuktian diri Jessica juga melalui dunia mode. Alumnus Korea Kent Foreign School ini mendirikan sebuah perusahaan fashion yang diberi nama Blanc and Eclare. (Andi Muttya Keteng Pangerang)

Editor: Alfred Dama
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved