Sepakbola El Tari Memorial 2017 di Ende

Turnamen Sepakbola El Tari Memorial Cup (ETMC) tahun 2017 dan sepakbola Liga Nusantara akan dilaksanakan pada bulan Juli 2017 di Ende.

Sepakbola El Tari Memorial 2017 di Ende
Sipri Seko
ISTIMEWA PERSESBA - Pemain dan ofisial Persesba pose bersama seusai menerima tropi dan bonus juara Soeratin Cup 2016 di Stadion Oepoi, Kupang, Rabu (12/10/2016). 

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Ferry Ndoen

POS KUPANG.COM, KUPANG - Asosiasi Provinsi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia Nusa Tenggara Timur (Asprov PSSI NTT) akan menyelenggarakan Turnamen Sepakbola El Tari Memorial Cup (ETMC) tahun 2017 dan sepakbola Liga Nusantara yang berlangsung di Kota Ende, Kabupaten Ende pada bulan Juli 2017.

Sedangkan pelatihan pelatih sepakbola berlisensi D dan lisensi C AFC dan pelatihan wasit C3 dan lisensi C2 akan dilaksanakan bulan Maret mendatang.

Sekretaris Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI NTT, Drs. Lambertus Ara Tukan, MM mengungkapkan hal ini saat dihubungi Pos Kupang, Selasa (31/1/2017).

"PSSI NTT dalam waktu dekat akan menggelar pelatihan pelatih lisensi D dan C AFC serta pelatihan wasit C3 dan C pada bulan Maret atau April nanti. Ini semua bentuk dukungan serta tugas PSSI menyiapkan kesinambungan sumber daya manusia dibidang pelatih serta wasit," tegas Lambert Tukan.

Soal even resmi sepakbola yang masuk menjadi agenda PSSI NTT tahun 2017, Lambert yang juga menjabat Sekretaris Dinas Pemuda dan Keolahragaan (Dispora) NTT menjelaskan, Turnamen Sepakbola El Tari Memorial Cup (ETMC) tahun 2017 dan sepakbola Liga Nusantara akan dilaksanakan pada bulan Juli 2017 di Ende. Sedangkan Kompetisi Sepakbola U-17 Soeratin Cup akan dilaksanakan di Waikabubak , Kabupaten Sumba Barat pada bulan September 2017.

"Sepakbola Soeratin Cup 2017 sudah diminta pak bupati Sumba Barat melalui asosiasi kabupaten PSSI Sumba Barat agar bisa dilaksanakan di Kota Waikabubak," pungkas Lambertus Ara Tukan. (fen)

Penulis: Ferry Ndoen
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved