VIDEO: Aliansi Pengawal Empat Pilar Datangi DPRD NTT

Kehadiran kami di lembaga DPRD NTT ini, karena kami mmerasa galau dengan kondisi Negara kita yang akhir-akhir ini ibarat sebuah bangunan yang sedang d

Laporan Wartawan Pos Kupang: Oby Lewanmeru

POS KUPANG.COM,KUPANG -- "Kehadiran kami di lembaga DPRD NTT ini, karena kami mmerasa galau dengan kondisi Negara kita yang akhir-akhir ini ibarat sebuah bangunan yang sedang digoncang tiang-tiang penopangnya."

Hal ini disampaikan Ketua GMNI Cabang Kupang, Leonard Lian Liwun saat bersama OKP lainnya mendatangi Gedung DPRD NTT,Jumat (26/2/2017).

Pantauan Pos Kupang, Kamis (26/1/2017) , kehadiran aliansi pengawal empat pilar kebangsaan ini sebelumnya mereka melakukan long march dari Polda NTT ke DPRD NTT. Mereka awalnya berkumpul di Jl Soeharto, depan Kantor Dinas Pendidikan NTT.

Kehadiran OKP ini dikoordinir oleh Koordinator umum, Edi Dikson Kaesmetan dan Kcoordinator Lapangan, Markus Gani. Mereka dikawal oleh anggota polisi dan tiba di depan kantor DPRD NTT mereka dipersilahkan bertemu Komisi I DPRD NTT.

Dihadapan Ketua Komisi I DPRD NTT, Drs. Proklamasi Ebu Tho dan Wakil Ketua Leo Ahas dan salah satu anggota, Army Konay, Edi Kaesmetan mempersilahkan pimpinan OKP untuk menyampaikan aspirasi.

Ketika gilirannya, Ketua GMNI Cabang Kupang, Leonard Lian Liwun mengatakan , mereka prihatin dengan kondisi Negara saat ini, yang mana saat ini, Negara dan masyarakatnya sedang dalam keadaan galau.

"NKRI ini ibarat sebuah bangunan, kalau satu tiang goyang, maka semuanya juga tergoyang. Ini juga akibat adanya sekelompok ormas yang ingin memecahbelah NKRI," kata Liwun.

Menurut Liwun, mereka terus menyuarakan agar pemerintah bisa memperhatikan kondisi Negara yang tergoncang akibat ulang sekelompok ormas.

Ketua GMKI Cabang Kupang, Christo Kolimo mengatakan, pihaknya bersama Aliansi Pengawal Empat Pilar Kebangsaan menyampaikan aspirasi tentang situasi Negara yang terjadi akhir-akhir ini.

Halaman
12
Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved