Mayweather Akan Hadapi McGregor di Ring Tinju

tampaknya mega tarung berikut buat Floyd Mayweather Jr adalah menghadapi juara UFC, Conor McGregor.

Mayweather Akan Hadapi McGregor di Ring Tinju
Floyd Mayweather Jr 

POS KUPANG.COM, LOS ANGELES -- Setelah mega tarung menghadapi Manny Pacquiao pada 2015 lalu, tampaknya mega tarung berikut buat Floyd Mayweather Jr adalah menghadapi juara UFC, Conor McGregor.

Floyd yang menyatakan mengundurkan diri pada September 2015 mengaku bersedia tampil kembali ke atas ring hanya bila ia menghadapi McGregor di atas ring tinju. "Hanya pertarungan inilah yang akan membuat saya kembali ke atas ring," kata Mayweather.

"Tampaknya pertarungan ini akan segera terwujud," ungkap Mayweather. "Kami akan berhadapan dengan gaya masing-masing dan para penggemar dari Inggris akan datang mendukung."

"Saya tidak tahu kapan hal ini akan terwujud. Tetapi saya akan bicara dengan tim saya. Memang belum terwujud, tetapi sebagai tontonan ini pasti menarik dan kami akan mewujudkannya."

Kalau pun terwujud, McGregor akan bertarung sebagai petinju dan Maywaether tampaknya menginginkan pertarungan berlangsung di kelas welter.

Conor McGregor tengah berlatih

McGregor sendiri siap menghadapi Mayweather di ring tinju. "Roger Mayweather mengatakan banyak orang tidak mengerti tinju. Saya katakan, banyak orang tidak mengerti tentang bertarung," kata McGregor mengacu pada paman sekaligus pelatih Mayweather Jr.

"Saya akan datang ke Las Vegas, mendapatkan ijin bertinju dan mereka akan tahu apa yang saya lakukan terhadap Floyd," kata McGregor. "Saya hanya menginginkan Floyd Mayweather. Saya memiliki kelebihan jangkauan dan usia. Dia tidak bisa menyiapkan diri seperti saya." (Kompas.Com)

Editor: Rosalina Woso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved