Yuliana Kitu, Tugas Tambahan

Pelantikan badan pengurus LBH Undarma Kupang dilaksanakan saat acara Natal Oikumene dan Tahun Baru Bersama Undarma di Aula Balai Dikmas NTT, Jumat (20

Yuliana Kitu, Tugas Tambahan
POS KUPANG/MAR
Yuliana Kitu 

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Universitas Karya Darma (Undarma) Kupang resmi dibentuk.

Pelantikan badan pengurus LBH Undarma Kupang dilaksanakan saat acara Natal Oikumene dan Tahun Baru Bersama Undarma di Aula Balai Dikmas NTT, Jumat (20/1/2016).

Dalam kepengurusan LBH Undarma, Yuliana Kitu, dipercayakan mengemban tugas sebagai bendahara umum. Hal ini menjadi tugas tambahan bagi perempuan berdarah Sabu ini. Sehari-hari Yuliana merupakan staf administrasi Undarma Kupang.

Dalam setiap kegiatan Undarma Yuliana selalu terlibat aktif. Begitupun saat Natal Oikumene dan Tahun Baru Bersama Undarma.

Semangat kerja Yuliana yang tak mengenal lelah menyukseskan setiap kegiatan universitas ini, mungkin menjadi pertimbangan sehingga ia dipercayakan mengemban jabatan tambahan sebagai Bendahara Umum LBH Undarma Kupang.

"Ini menjadi tugas tambahan yang dipercayakan kepada saya. LBH Universitas Karya Darma Kupang memiliki visi dan misi yang bagus. Hal inilah membuat saya bersemangat menerima tugas untuk menyukseskan pekerjaan LBH," kata Yuliana.

Perempuan yang selalu ramah ini mengatakan, LBH Undarma Kupang bertugas melindungi segenap civitas akademika Undarma. LBH juga membantu masyarakat umum yang mencari keadilan, terutama bagi warga yang tak mampu membayar jasa pengacara.

"LBH Undarma Kupang siap membantu masyarakat pencari keadilan. Itulah yang mendorong saya terlibat dalam kepengurusan LBH," kata Yuliana. (mar)

Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved