Pengunjung Rumah Lembang Heboh, "Ahmad Dhani KW" Dukung Ahok-Djarot.

Bukan hanya warga, panitia Rumah Lembang juga dibuat kaget oleh kehadiran Yoram yang mengaku sudah datang sejak pukul 03.30 WIB.

Pengunjung Rumah Lembang Heboh,
TRIBUNNEWS/WAHYU AJI
TRIBUNNEWS/WAHYU AJI Yoram, pria yang disebut-sebut mirip musisi Ahmad Dhani 

POS KUPANG.COM, JAKARTA - Sesosok pria berperawakan mirip musisi terkenal Ahmad Dhani tiba-tiba muncul di antara pendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat di Rumah Lembang, Jakarta Pusat, Rabu (25/1/2017) pagi.

Duduk di barisan paling depan, Yoram (33) menjadi buruan foto bersama pengunjung Rumah Lembang.

Bukan hanya warga, panitia Rumah Lembang juga dibuat kaget oleh kehadiran Yoram yang mengaku sudah datang sejak pukul 03.30 WIB.

Yoram sehari-hari berprofesi sebagai musisi. Dia adalah warga Tanah Abang, Jakarta Pusat. Dia sengaja datang untuk mendukung pasangan nomor urut dua menjadi pemimpin Ibu Kota.

Yoram mengaku punya nama panggung 'Bukan Dhani' ini menilai sejak Ahok menjabat sebagai gubernur telah banyak perubahan yang terjadi di ibukota negara.

"Karena sudah terbukti kerja nyata sejak jadi Gubernur. Banyak perubahan mulai dari sosial dan masyarakat contohnya PPSU," ujarnya.

Oleh panitia, Yoram diberi kesempatan untuk naik ke panggung dan menyanyikan lagu 'Maju Tak Gentar' sembari menyambut kedatangan Ahok ke Rumah Lembang.

Diberitakan sebelumnya, antusias warga yang datang ke Rumah Lembang hari ini sangat luar biasa. Pengunjung tampak membludak.

Semakin siang antreannya terus bertambah hingga mengular ke sekitar Taman Situ Lembang. Mobil-mobil yang mereka parkirkan di luar area taman pun membuat jalan raya di sekitarnya macet.

Editor: Ferry Jahang
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved