Jenazah Ilham Mahasiswa UII Disambut Tangis Keluarga

jenazah almarhum Ilham Nur Fadmy Listia Adi (20) saat tiba di rumah duka, Pringgasela, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Jenazah Ilham Mahasiswa UII Disambut Tangis Keluarga
Kontributor Mataram, Karnia Septia
Jenazah Ilham tiba di rumah duka di Desa Pringgasela, Lombok Timur, NTB, Rabu (25/1/2017). 

POS KUPANG.COM, MATARAM -- Tangisan keluarga menyambut kedatangan jenazah almarhum Ilham Nur Fadmy Listia Adi (20) saat tiba di rumah duka, Pringgasela, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Para pelayat dan keluarga yang telah menunggu kedatangan jenazah tak kuasa menahan ari mata saat mobil pengangkut jenazah tiba di rumah duka, Rabu (25/1/2017) sekitar pukul 09.00 Wita.

Almarhum Ilham merupakan satu dari tiga mahasiswa UII yang meninggal dunia usai mengikuti kegiatan Pendidikan Dasar Mahasiswa Pencinta Alam UII di Lereng Gunung Lawu 13-20 Januari 2017.

Ilham wafat di Rumah Sakit Bethesda, Yogyakarta, Senin (23/1/2017) sekitar pukul 24.00 WIB.

Syafaah, ibu Ilham, beserta keluarganya tampak histeris ketika melihat jenazah anak bungsu tersebut disemayamkan di rumahnya.

Jenazah kemudian dishalatkan di rumah duka sebelum dibawa ke Masjid Jamiatul Qudsiah.

Pemakaman jenazah rencananya akan diberlangsung setelah shalat zuhur.

"Akan dimakamkan di kuburan umum Desa Pringgasela," kata Syafi'i, ayahnya.

Ilham, mahasiswa semester IV jurusan Hukum Internasional UII, sempat dirawat di Jogja Internasional Hospital seusai kegiatan The Great Camping oleh Mapala UII.

Ia sempat menjalani rawat jalan, tetapi dibawa ke Rumah Sakit Bethesda Yogyakarta setelah ia pingsan di rumah kos pada Senin lalu.

Muhammad Fadli dari Teknik Elektro dan Syaits Asyam dari Teknik Industri juga meninggal dunia pada akhir pekan lalu. (Kompas.Com)

Editor: Rosalina Woso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved