Sepakbola Danone Nastions Cup 2017

SSB Aero Tech Sport Kupang Lolos ke Bali

Sang juara Aero Tech dan Dinamit FC sebagai runner up sama sama lolos untuk bertarung di tingkat Region Bali Festival Danone Nation Cup 2017

SSB Aero Tech Sport Kupang Lolos ke Bali
Ferry Ndoen
Sang juara Aero Tech dan Dinamit FC sebagai runner up sama sama lolos untuk bertarung di tingkat Region Bali Festival Danone Nation Cup 2017 yang berlangsung pada tanggal 28-29 Januari 2017 

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Ferry Ndoen

POS KUPANG.COM, KUPANG - TIM sepakbola SSB Aero Tech Sport dan Dinamit FC asal Kelurahan Tuak Dau Merah, Kota Kupang akhirnya lolos ke Bali untuk mengikuti pertandingan sepakbola Aqua Danone Nations Cup 2017 Region Bali, NTB dan NTT.

SSB Aero Tech Sport dan Dinamit FC lolos ke Bali mewakili Zona I setelah kedua tim ini dilaga final tampil gemilang. Aero Tech Sport tampil sebagai juara mengalahkan Dinamit FC dengan skor tipis 1-0, Minggu (15/1/2017).

Sang juara Aero Tech dan Dinamit FC sebagai runner up sama sama lolos untuk bertarung di tingkat Region Bali Festival Danone Nation Cup 2017 yang berlangsung pada tanggal 28-29 Januari 2017 di Denpasar Bali. Keberangkatan tim ini dengan biaya sendiri. (fen)

Penulis: Ferry Ndoen
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved