Berita Kota Kupang

Prof Fred Benu menanyakan kepada Dua Paslon Walikota dan Wakil Walikota Kupang

Prof Dr Fred Benu memberikan pertanyaan kepada dua Paslon Walikota dan Wakil Walikota Kupang bagaimana mengatasi kemiskinan

Prof Fred Benu menanyakan kepada Dua Paslon Walikota dan Wakil Walikota Kupang
POS KUPANG.COM/HERMINA PELLO
Prof. Dr Fred Benu (kiri) dan Dr Mery Kolimon (kanan) menjadi penanggap dalam Kopi Pagi Pilkada Damai kota Kupang bersama paket FirmanMu dan Sahabat di aula lantai 3 Rektorat Universitas Nusa Cendana pada Senin (16/1/2017) 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Hermina Pello

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Prof Dr Fred Benu memberikan pertanyaan kepada dua Paslon Walikota dan Wakil Walikota Kupang bagaimana mengatasi kemiskinan di Kota Kupang karena sepertinya ada transfer kemiskinan.

Pertanyaan ini disampaikan dalam acara kopi pagi Pilkada damai kota Kupang bersama paket FirmanMu dan Sahabat di aula lantai 3 rektorat universitas Nusa Cendana pada Senin (16/1/2017).

Selain itu juga Prof Benu juga menanyakan mengenai apakah kedua pasangan calon walikota dan wakil walikota siap kalah dengan catatan tidak fair.

Terhadap pertanyaan kedua yaitu siap kalah dengan catatan tidak fair maka kedua calon mengatakan akan menempuh proses hukum. (*)

Penulis: Hermina Pello
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved