Rayakan Natal Bersama, Bank Mandiri Kupang Satukan Perbedaan

PT Bank Mandiri Area Kupang mengadakan Natal Bersama dengan tema Damai Natal Menyatukan Perbedaan.

Rayakan Natal Bersama, Bank Mandiri Kupang Satukan Perbedaan
Ist
Manager Area Head Bank Mandiri Kupang, Herinaldi bersama para pimpinan cabang dan manajemen pose bersama Pengasuh dan Anak-anak Panti Asuhan Puri Bunda, di Restoran Oriental, Sabtu (14/1/2017). 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Yeni Rachmawati

POS KUPANG.COM, KUPANG -- PT Bank Mandiri Area Kupang mengadakan Natal Bersama dengan tema Damai Natal Menyatukan Perbedaan.

Natal Bersama yang dirayakan penuh suka cita tersebut dihadiri oleh para pimpinan, karyawan/wati, pensiunan Bank Mandiri dan 20 anak Panti Asuhan Bunda, Bakunase.

Ketua Panitia Natal Bersama, Hanna Magdalena Kusbiantoro, pada acara Natal Bersama yang digelar di Restoran Oriental, Sabtu (14/1/2017)malam, bersyukur karena masih bisa merasakan damai Natal bisa beribadah dengan tenang dan masih bisa merayakan dengan penuh suka cita.

Di tempat lain ada ada yang tidak bisa merayakan seperti sekarang ini. Banyak pihak menggunakan perbedaan yang ada membuat kondisi Negara Indonesia menjadi tidak aman.

Dengan tema natal tahun ini "Damai Natal Menyatukan Perbedaan", maka ia berharap perbedaan yang ada tidak menjadi satu alasan untuk memecah-belahkan tetapi tetap saling menghargai dan menghormati perbedaan yang ada.*

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved