Ayah Kerjakan Plafon Rumah, Anak Tewas di Galian WC Rumah

Nero dan Renol, menurut Gabi, pagi itu, Jumat (13/1/2017) pergi ke Desa Meler bersama Yustinus, ayahnya Nero yang sedang membangun rumah baru di Desa

Ayah Kerjakan Plafon Rumah, Anak Tewas di Galian WC Rumah
net
Ilustrasi

Laporan Wartawan Pos Kupang, Aris Ninu

POS KUPANG.COM, RUTENG -- Dua bocah dari Kelurahan Waebelang, Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai jatuh ke dalam galian Septic Tank atau WC sedalam dua meter lalu tewas, Jumat (13/1/2017) sore.

Kedua bocah itu yakni Nero (4) dan Renol (3). Sementara lubang tersebut merupakan galian milik ayah salah satu korban yang sedang membangun rumah di tempat itu.

Nero dan Renol, menurut Gabi, pagi itu, Jumat (13/1/2017) pergi ke Desa Meler bersama Yustinus, ayahnya Nero yang sedang membangun rumah baru di Desa Meler.

"Ketika tiba di Meler,Yustinus lalu mengerjakan plafon rumah. Sementara itu, Nero dan Renol lalu bermain di halaman rumah. Ayah Nero tidak tahu kalau kedua korban jatuh di dalam galian WC yang berada di belakang rumahnya. Beruntung ada warga yang melihat dan memberitahu Yustinus,"kata Gabi.

Warga dan Yustinus lalu ke belakang rumah ternyata Nero dan Renol sudah tak bernyawa lagi.

"Saya sedang berada di rumah duka dan keluarga sedang kumpul. Keluarga tak percaya kalau kedua korban sudah meninggal dunia karena jatuh di dalam lubang WC sedalam dua meter.Rumah para korban berdekatan dan saya sendiri sungguh terpukul dengan kejadian ini,"kata Gabi.

Gabi mengungkapkan,warga di Kelurahan Waebelang pun sudah berdatangan ke rumah duka guna menghibur dan mendoa kedua korban yang meninggal dunia.*

Penulis: Aris Ninu
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved