BREAKING NEWS: Bona Ditembak Pakai Senapan Angin

Dua kelompok warga di Kecamatan Lamba Leda, Kaupaten Manggarai terlibat bentrok, Senin (9/1/2017).

BREAKING NEWS: Bona Ditembak Pakai Senapan Angin
POS KUPANG/EUGENIUS MOA
Kapolres Manggarai, AKBP Totok Mulyanto DS, S.IK 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Aris Ninu

POS KUPANG.COM, RUTENG -- Dua kelompok warga di Kecamatan Lamba Leda, Kaupaten Manggarai terlibat bentrok, Senin (9/1/2017).

Dalam aksi saling lempar itu juga terjadi aksi penembakan menggunakan senapan angin. Akibata salah seorang terkena tembakan senapan angin. Tembakan itu mengenai bagian perut dan tangan kiri.

Aksi tersebut bemula saat sekelompok warga berjumlah sekitar 50 orang dari Kampung Kadung, Desa Satar Punda Barat, Kecamatan Lamba Leda, Kabupaten Manggarai Timur (Matim) ingin membersihkan akses jalan dari Kadung ke Reo, Kabupaten Manggarai, Senin (9/1/2017) pagi .

Jalan tersebut sebelumnya yang ditutup diduga oleh warga kampung Gongger, Desa Satar Punda Barat, Kecamatan Lamba Leda.

Saat warga Kadung sedang membersihkan akses jalan tersebut warga Kadung juga melempari rumah warga Gongger.

Akibatnya,warga Gongger tidak terima sehingga membalas lemparan tersebut.

Dalam aksi balas itu,ada seorang warga Kampung Kadung bernama Bona Fentura Hebat (16) terkena tembakan yang mengenai bagian perut dan tangan kiri dengan menggunakan senapan angin .

Hebat pun terjatuh lalu korban dibawa ke Puskesmas Reo untuk mendapat perawatan medis lalu dilarikan ke RSUD Ruteng.

Kapolres Manggarai,AKBP Totok Mulyanto,DS,SIK yang mendapat laporan langsung menerjunkan Tim Dalmas Polres Manggarai dibawah pimpinan Kabag Ops,Kompol
I Putu Surawan ke lokasi kejadian.

Namun sebelum Dalmas Polres Manggarai tiba,Kapolsek Reo,AKP Agus Janggu langsung terjun ke TKP guna melakukan pengamanan bersama anggota Polsek Lamba Leda.

"Situasi di lokasi sudah terkendali. Anggota masih stand di lokasi.Korban yang terkena tembakan di tangan kiri dan perut sudah dibawa ke Ruteng.Peluru di tangan kiri sebanyak dua tembakan sudah dikeluarkan.Sedangkan diperut belum belum bisa dikeluarkan dan korban sedang dirujuk ke Ruteng. Untuk tersangka dan barang bukti dalam proses pemeriksaan Polres Manggarai,Polsek Reo dan Lamba Leda,"ujar Surawan di Reo ketika ditemui Pos Kupang,Senin (9/1/2017) sore.*

Penulis: Aris Ninu
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved