5 Tanda Anda Sedang Jatuh Cinta

Jatuh cinta memang berjuta rasanya, sampai-sampai Anda sendiri tidak dapat membedakan apakah benar-benar jatuh cinta atau tidak.

5 Tanda Anda Sedang Jatuh Cinta
shutterstock
ilustrasi 

POS KUPANG.COM -- Jatuh cinta memang berjuta rasanya, sampai-sampai Anda sendiri tidak dapat membedakan apakah benar-benar jatuh cinta atau tidak.

Untuk menyelesaikan permasalah ini, seorang pakar hubungan Gary Amers menjelaskan tanda-tanda Anda sedang jatuh cinta.

Anda selalu bersemangat

Seringkali kehadiran orang yang Anda cintai ini membuat adrenalin Anda meledak dan Anda selalu bersemangat ketika ada dia.

Terkadang resah

Ini salah satu tandanya, mungkin tanpa disadari Anda seringkali sakit perut saat akan bertemu dia. Bahkan, Anda juga terkadang sulit mengalihkan perhatian dari dia.

Seperti telah mengenal lama

Saat bertemu dan berbicara, sepertinya Anda dan dia sudah kenal sejak lama. Bahkan, Anda merasa aman saat berada di sisinya.

Segala-galanya untuk dia

Ketika Anda sedang jatuh cinta, Anda akan selalu melakukan hal-hal yang membuat dia bahagia dan merasa mampu memberikan segala yang dimiliki.

Berfantasi tentang masa depan

Jatuh cinta juga selalu membuat Anda membayangkan masa depan dan kegiatan lainnya, seperti halnya membayangkan hari pernikahan dan juga membayangkan kehilangan dia. (Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja/Kompas.com/Dailymail)

Editor: Alfred Dama
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved