Studi Ungkap Posisi Seks Paling Favorit

Mungkin tidak, tetapi sekelompok peneliti di DrEd, situs medis untuk dokter dan pasien di Inggris, ingin mengetahui perilaku seksual warga Britania Ra

Studi Ungkap Posisi Seks Paling Favorit
THINKSTOCK.COM
Ilustrasi 

POS KUPANG.COM -- Seks dan posisinya adalah urusan personal masing-masing orang. Namun, pernahkah Anda merasa penasaran dan ingin mengetahui posisi seks kesukaan tetangga atau teman?

Mungkin tidak, tetapi sekelompok peneliti di DrEd, situs medis untuk dokter dan pasien di Inggris, ingin mengetahui perilaku seksual warga Britania Raya dan Amerika Serikat, sekaligus apa yang menjadi kekhawatiran mereka saat bercinta.

Setelah mensurvei lebih dari 2.000 orang di kedua negara tersebut, mereka menemukan bahwa mayoritas responden yaitu 35,1 persen menyukai gaya doggy saat bercinta, diikuti dengan gaya klasik missionary dan cowgirl atau wanita di atas.

Walaupun tidak mengetahui secara pasti, tetapi DrEd memperkirakan bahwa alasan banyak wanita menyukai posisi cowgirl adalah karena mereka bisa memegang kendali lebih terhadap jalannya proses bercinta.

Sementara itu, posisi yang paling tidak disukai oleh responden adalah posisi tabletop atau bercinta di atas meja. Namun, hal ini kemungkinan besar karena mereka belum pernah mencobanya. Sebab, tabletop juga terpilih sebagai posisi yang paling ingin dicoba.

Di samping posisi, para peneliti juga bertanya kepada responden mengenai apa yang menjadi kekhawatiran terbesar mereka saat berhubungan seks.

Ternyata, banyak pria yang merasa takut melukai pasangannya saat bercinta dan banyak wanita yang khawatir karena merasa tidak cukup fleksibel untuk melakukan posisi yang diminta pasangan.

Selain itu, kekhawatiran terbesar wanita lainnya adalah penampilan fisik mereka seperti yang diungkapkan oleh satu dari lima responden wanita. Mereka menjawab bahwa kekhawatiran terbesar mereka adalah saat merasa terlalu besar atau berat saat bercinta. (Shierine Wangsa Wibawa/DrEd)

Editor: Alfred Dama
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved