Roseni: Bazar Murah RSU Prof Dr WZ Johannes Kupang Berhasil

Kegiatan Bazar Murah dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru di RSU Prof Dr WZ Johannes Kupang cukup berhasil.

Penulis: maksi_marho | Editor: Alfred Dama
POS KUPANG/MAKSAI MARHO
Seorang pengunjung hendak berbelanja di salah satu stan kegiatan Bazar Murah dalam rangka menyambut hari raya Natal dan Tahun Baru 2017 di RSU Prof Dr WZ Johannes Kupang, Sabtu (17/12/2016) siang. 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Maksi Marho

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Kegiatan Bazar Murah dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru di RSU Prof Dr WZ Johannes Kupang cukup berhasil.

Banyak keluarga pasien dan karyawan RSU serta warga sekitar yang memanfaatkan dengan berkunjung dan berbelanja barang kebutuhan pokok di bazar murah tersebut.

Demikian Direktur RSU Prof Dr W Z Johannes Kupang, drg Domi Mere melalui Kasubag Hukum dan Humas RSU Prof Dr W Z Johannes Kupang, Maria Theresia Roseni Mbindy, SKM di RSU tersebut, Sabtu (17/12/2016) siang.

Menurut Mbindy, para peserta bazar murah berasal dari berbagai kalangan, seperti dari Toko NAM, Toko Piet, Bulog, Perumahan Sejahtera Land dan berbagai UKM lainnya. Artinya, bukan cuma dari RSU Prof Dr W Z Johannes Kupang.

"Para peserta mengaku puas karena barang kebutuhan yang mereka siapkan di masing-masing stan berhasil terjual dengan baik. Artinya kehadiran bazar murah sangat membantu pengunjung dan keluarga pasien rumah sakit serta warga sekitar dan karyawan RSU dalam menyambut hari raya Natal dan Tahun Baru," kata Mbindy.

Kegiatan bazar murah, kata Mbindy, dipusatkan di halaman RSU dan berlangsung selama tanggal 13-17 Desember 2016 mulai pukul 08.00 wita hingga pukul 16.00 wita. Artinya, kegiatan bazar murah telah berakhir, Sabtu (17/12/2016) sore.

Sebelumnya, Direktur RSU Prof Dr WZ Johannes Kupang, drg Domi Mere di ruang kerjanya, Selasa (13/12/2016) siang, menjelaskan, dalam rangka hari raya Natal dan Tahun Baru RSU Prof Dr WZ Johannes Kupang menggelar sejumlah kegiatan, salah satunya adalah bazar murah. Kegiatan bazar murah diperuntukan bagi pasien dan keluarga serta karyawan RSU.

"Kegiatan dalam rangka Natal sudah dibuka Senin (12/12/2016) dengan kegiatan bakti sosial di Desa Tablolong. Sementara kegiatan lainnya yakni lomba vokal grup lagu-lagu Natal dan beberapa kegiatan lain serta acara puncak berupa Natal Bersama Oikumene tanggal 27 Desember 2016," kata dokter Domi.

Sementara Ketua Panitia, dokter Unedo, SpOG (K) secara terpisah mengatakan, selain baksos di Desa Tablolong, bazar murah dan lomba vokal grup, juga dilakukan kegiatan sinter clas berupa kunjungan ke pasien dan anjang sama ke rumah karyawan RSU Prof Dr WZ Johannes Kupang yang tergolong pendapatan ekonominya lebih rendah dibanding karyawan RSU yang lain. Kunjungan akan dilakukan Direktur RSU Prof Dr WZ Johannes Kupang bersama jajaran manajemen dan dokter.*

Sumber: Pos Kupang
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved