Penasaran Si Dia Sayang atau Tidak? Perhatikan Caranya Berjalan!

Setiap orang memiliki kecepatan berjalan yang berbeda, baik pria dan perempuan. Namun yang menarik, menurut studi yang dilakukan oleh PLOS ONE, ketika

Penasaran Si Dia Sayang atau Tidak? Perhatikan Caranya Berjalan!
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi 

POS KUPANG.COM -- Tidak semua pria bisa mengekspresikan perasaannya, tetapi bukan berarti bisa disembunyikan rapat-rapat. Lewat caranya berjalan saat sedang bersama, Anda bisa tahu kok apakah dia serius sayang atau pura-pura?

Setiap orang memiliki kecepatan berjalan yang berbeda, baik pria dan perempuan. Namun yang menarik, menurut studi yang dilakukan oleh PLOS ONE, ketika sedang berjalan bersama perempuan yang baginya istimewa, pria cenderung memperlambat langkahnya!

Seperti yang dilansir oleh Red Orbit, para ilmuwan dari Seattle Pacific University di Washington, mempelajari cara berjalan11 pasangan pria dan perempuan, yang kemudian menghasilkan kesimpulan sebagai berikut;

Saat sendiri atau bersama teman, pria berjalan dengan kecepatan yang normal. Lalu, ketika bersama teman perempuan yang bukan pasangan, pria kerapkali mengubah kecepatan berjalannya, tergantung kepada apakah mereka tengah membicarakan sesuatu yang menarik atau tidak.

Hal yang sama sekali berbeda terjadi, ketika pria berjalan bersama pasangannya. Ternyata demi menyesuaikan langkah perempuan yang mereka cinta, para pria otomatis mengurangi kecepatannya saat berjalan. Apalagi bila sedang berpegangan tangan, pria berjalan dengan langkah yang semakin lambat.  (Syafrina Syaaf/Kompas.com)

Editor: Alfred Dama
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved