Breaking News:

Berduaan di Kamar Hotel dengan WIL, Oknum Anggota DPRD Kupang Diciduk Polisi

AT, oknum anggota DPRD Kabupaten Kupang dan juga menjabat di salah satu komisi , dicokok polisi dari sebuah kamar di Hotel Adelweys di Kawasan Oesapa,

Penulis: Julius Akoit
Editor: Alfred Dama
TRIBUNSUMSEL/ARDIANSYAH
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Julianus Akoit

POS KUPANG.COM, OELAMASI -- AT, oknum anggota DPRD Kabupaten Kupang dan juga menjabat di salah satu komisi , dicokok polisi dari sebuah kamar di Hotel Adelweys di Kawasan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kotamadya Kupang, Sabtu (10/12/2016) siang.

AT diamankan bersama seorang wanita yang diduga keras wanita idaman lain (WIL) oleh Tim 2 Operasi Pekat (Penyakit Masyarakat) Polda NTT.

Mereka dibawa ke Mapolda NTT dan menjalani pemeriksaan hingga Sabtu tengah malam.

"Memang benar ada penangkapan oknum anggota DPRD Kabupaten Kupang berinisial AT. Ia dan seorang wanita yang bukan istri sahnya diamankan dalam Operasi Pekat karena berada dalam kamar hotel yang terkunci," jelas Kabid Humas Polda NTT, AKBP Jules Abraham Abast, kepada para wartawan, Sabtu petang.

AT yang dikonfirmasi terpisah, Minggu (11/12/2016) siang, belum mau menjelaskan kenapa ia ditangkap polisi bersama seorang wanita yang bukan istri sahnya di sebuah kamar hotel.

"Maaf adik, saya sedang beli garam di pinggir jalan. Nanti setelah saya sampai rumah, saya telepon balik. Nanti saya ceritakan yang sebenarnya," jelas AT melalui telepon genggamnya, Minggu pukul 12.17 siang.

Namun ditunggu wartawan hingga sore hari, AT belum menelpon balik. Saat dihubungi lagi pukul 16.18 wita sore, AT tidak menjawab panggilan telepon. Dihubungi sampai tiga kali, ia tidak mengangkat telepon.

Ketua DPD II Golkar Kabupaten Kupang, Jerry Manafe, yang dihubungi terpisah, mengaku belum mendapat penjelasan resmi dari polisi maupun dari AT sendiri.

Manafe mengaku AT adalah kader partai Golkar yang menjabat di salah satu komisi di DPRD Kabupaten Kupang.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved