Operasi Pekat Dikhususkan Untuk Meredam Peredaran Miras

Akibat dari miras seseorang yang sebelumnya adalah kawan namun karena gara-gara mabuk miras justru menjadi lawan padahal mereka sama-sama menikmati

Operasi Pekat Dikhususkan Untuk Meredam Peredaran Miras
Pos Kupang/Romualdus pius
Miras di Polres Ende yang siap dimusnahkan beberapa waktu lalu 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Romualdus Pius

POS KUPANG.COM, ENDE - Secara khusus dalam operasi pekat polisi mencoba menertibkan peredaran liar minuman keras karena selama ini miras disanyalir menjadi penyebab utama berbagai tindakan kriminal seperti perkelahian antar sesama warga bahkan dalam sebuah rumah tangga.

Kapolres Ende, AKBP Ardiyan Mustaqim mengatakan hal itu kepada Pos Kupang, Jumat(9/12/2016) di Ende ketika dikonfirmasi terkait dengan tindakan kepolisian dalam menjaga keamanan masyarakat menjelang Natal dan Tahun Baru di Kabupaten Ende.

"Akibat dari miras seseorang yang sebelumnya adalah kawan namun karena gara-gara mabuk miras justru menjadi lawan padahal mereka sama-sama menikmati miras," ujar Kapolres Ardiyan.

Begitpun dengan rumah tangga yang sebelumnya rukun namun karena terkadang suami pulang ke rumah dalam kondisi mabuk maka bertengkar dengan istri bahkan hingga tindakan kekerasan.

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved