Bupati Belu Willy Lay Mengaku Malu Tak Punya Lapangan Sepak Bola

Bupati Belu, Willy Lay mengaku malu di hadapan Menteri Pemuda dan olahraga (Menpora) RI, Imam Nahrawi dan Menpora Timor Leste, Leovagildo da Costa Hor

Bupati Belu Willy Lay Mengaku Malu Tak Punya Lapangan Sepak Bola
POS KUPANG/EDY BAU
Acara Baomong (dialog) Bola menjelang peresmian SSB Bintang Timur Atambua di Rumah Jabatan Bupati Belu, Senin (5/12/2016). Acara dialog ini dipandu Pemred Pos Kupang, Dion DB Putra. 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Edy Bau

POS KUPANG.COM, ATAMBUA -- Bupati Belu, Willy Lay mengaku malu di hadapan Menteri Pemuda dan olahraga (Menpora) RI, Imam Nahrawi dan Menpora Timor Leste, Leovagildo da Costa Hornay.

Rasa Malu ini karena Kabupaten Belu yang dipimpinnya tidak memiliki lapangan sepak bola yang representatif.

Hal ini diungkapnyanya dalam acara Baomong Bola bertema Membangun Harapan di Tanah Perbatasan yang dipandu Pemimpin Redaksi (Pemred) Harian Pagi Pos Kupang, Dion D.B. Putra di Rumah Jabatan Bupati Belu, Senin (5/12/2016).

"Saya malu karena tidak ada lapangan sepak bola. Yang ada hanya lapangan SSB. Swasta bisa buat seperti ini, Kita pemerintah ya seperti ini," katanya sambil tertawa dan disambut tawa hadirin.

Menanggapi permintaan ini, Menpora RI, Imam Nahrawi meminta Bupati Willy tidak perlu malu dengan kondisi yang ada sekarang. Apa yang sudah dibangun Farry Francis, kata Menpora sudah merupakan bagian dari pembangunan di Belu.

"Pak bupati tidak perlu malu karena ada saya dan bupati. Segera akan diselesaikan Pak Farry. Pak Farry adalah selain sebagai presiden club SSB Bintang Timur, tapi juga ketua komisi yang membidangi infrastruktur," ujarnya.*

Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved