Bet Salut Aparat Negara Deng Ama Kapolri

Bet salut deng negara, juga deng ama Kapolri dan jajarannya yang su bartindak tegas mengamankan para oknum yang diduga mau melakukan makar di bumi per

Bet Salut Aparat Negara Deng Ama Kapolri
KOMPAS.com / GARRY ANDREW LOTULUNG
Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian memberikan keterangan pers usai Rapat Koordinasi di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (8/8/2016). Rapat Koordinasi membahas masalah ekonomi terkait kartel pangan, penyelundupan dan investasi. 

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, ferry Ndoen

SAMBIL mama siri, Bai Ndu muka cera ceria... sambil nonton televisi dan liat ame di eF Bi.. Bap tua kas jempol tinggi tinggi.

"Bet salut deng negara, juga deng ama Kapolri dan jajarannya yang su bartindak tegas mengamankan para oknum yang diduga mau melakukan makar di bumi pertiwi Indonesa... Memang orang orang sperti itu lebe bae dicekal sa dari NKRI karna ara dan haluan ideologi mereka diduga su mulai batolak balakang deng falsafat NKRI pancasila," kata Bai Ndu panjang lebar.

Ina Feok yang dengar Bai Ndu baomong ju ikot katawa lepas...

"Bet jua sanang... sakarang negara su mulai amann.. NKRI son ada yang barani goyang laiiii... dan Pancasila Harga Mati. Kalo ada yang barani goyang NKRI dan Pancasila dan mau goyang pamarita yang sa... yang musti ditangkap dan di paroses hukum," tamba Ina Feok.

Deng Ina Feok baomong yang cukup kancang... Bai Ndu tamba samangat.

"Bet ju satuju deng lu pung pikiran... berati katong dua satu otak... satu pikiran dan satu ideologi... NKRI dan Pancasila harga Mati... son bole ada yang barmain di luar aturan konstitusi di NKRI... kalo ada yang barani goyang pamarinta yang saaa... maka harus di tangkap dan di paroses hukum... itu baru batul dan banar... karna aparat negara barni menegakkan hukum.. Kalo barani ada yang coba coba mau demo laiii dan mau kas jato pemerinta... ato mau rubah Pancasila maka pasti saluru masarakat Indonesa akan bangkit malawan...

Karna ini negara ni bukan cuma satu golongan ato satu suku ato satu agama yang sa yang barjuang untuk meraih kemerdekaan RI... tapi semua masarakat... pendahulu bangsa samua barjuang untuk kemerdekaan negara RI," kata Bai Ndu panjang lebar.

Ina Feok.. ju kas jempol deng ama Kapolri dan jajarannya yang sudah barani bertindak tegas... bagi oknum warga NKRI yang coba coba mau goyang pamarinta dan paresiden yang sah. (ferry ndoen)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved