Tiga Hal yang Dibahas Setya Novanto dan Muhaimin Iskandar

Dalam pertemuan itu, turut hadir Sekjen Partai Golkar Idrus Marham dan Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu PKB Marwan Jafar.

Tiga Hal yang Dibahas Setya Novanto dan Muhaimin Iskandar
KOMPAS.com/Nabilla Tashandra
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar (paling kanan) dan Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto di kediaman Novanto di Jalan Wijaya 13, Jakarta Selatan, Jumat (2/12/2016). 

POA KUPANG.COM, JAKARTA -- Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar di kediaman Novanto di Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Jumat (2/12/2016).

Dalam pertemuan itu, turut hadir Sekjen Partai Golkar Idrus Marham dan Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu PKB Marwan Jafar.

Pertemuan yang juga disertai kegiatan shalat maghrib bersama itu membahas tiga hal utama. Pertama, mengenai kemajemukan bangsa Indonesia.

"PKB adalah representatif dari agama Islam. Partai Golkar perlu mengadakan kerja sama ke depan khususnya dalam kebhinekaan dan kemajemukan dalam mempertahankan NKRI," kata Novanto di kediamannya, Jumat sore.

Hal berikutnya adalah mengenai pembahasan Rancangan Undang-Undang Pemilu (RUU Pemilu) dimana politisi PKB, Lukman Edy menjadi ketua panitia khusus.

Poin ketiga, kata Novanto, berkaitan dengan kerja sama pada pelaksanaan Pilkada serentak.

Sementara itu, Muhaimin berharap hubungan PKB dan Golkar ke depannya akan semakin solid, terutama di parlemen.

"Apalagi Pak Nov Ketua Umum Golkar sekaligus Ketua DPR, tentu penting sekali agar produktivitas kerja sama kita di DPR lebih maksimal," ujar Muhaimin.*

Editor: Hyeron Modo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved