Hillary Clinton Menghadiri Acara Penganugerahan bagi Katy Perry

Perry diketahui sebagai salah satu dari sederet selebritas yang mendukung mantan menteri luar negeri tersebut

Hillary Clinton Menghadiri Acara Penganugerahan bagi Katy Perry
Net
Katy Perry 

POS KUPANG.NEW YORKHillary Clinton secara mendadak menghadiri acara UNICEF, Selasa (30/11), yang memberikan penghargaan kepada penyanyi pop Katy Perry.

Perry diketahui sebagai salah satu dari sederet selebritas yang mendukung mantan menteri luar negeri tersebut saat kampanye pemilu presiden Amerika Serikat (AS).

Baca: Unggul Dua Juta Suara, Mengapa Hillary Clinton Ditetapkan Kalah dari Trump?

UNICEF menganugerahi Perry penghargaan di ajang Snowflake Ball, acara tahunan yang digelar untuk menggalang dukungan bagi organisasi internasional tersebut.

Clinton tiba-tiba hadir untuk memperkenalkan Perry di atas panggung dengan diiringi lagu hits sang diva pop berjudul "Roar". Lagu tersebut juga diputar untuk iklan kampanye mantan ibu negara AS tersebut.

Baca: Tangis Pendukung Hillary Clinton dan Perayaan Kemenangan Donald Trump

Clinton memuji Perry atas kontribusinya bagi kemanusiaan dan menyebutnya sebagai penyanyi dengan suara merdu dan lirik-lirik kreatif yang mendorong orang untuk bangkit ketika terjatuh.

Ini merupakan kemunculan perdana Clinton di hadapan publik sejak ia kalah dalam pemilu 8 November lalu dari konglomerat perhotelan Donald Trump, yang membuat kejutan besar dalam sejarah perpolitikan AS.

Clinton memuji upaya UNICEF dalam menyediakan bantuan pengan, pendidikan dan layanan kesehatan bagi jutaan anak selama tujuh dekade berdirinya organisasi tersebut.

"Setiap anak layak memperoleh kesempatan untuk mengembangkan potensi sebagai karunia dari Tuhan," ujar Clinton.

Editor: Putra
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved