Berita Timor Rote Sabu

Epi Nahak Terpilih Aklamasi Pimpin Golkar Belu

Yohanes Jefri Nahak alias Epi Nahak terpilih kembali terpilih untuk memimpin pengurus dewan pimpinan daerah (DPD) II Partai Golkar Belu untuk masa jab

Epi Nahak Terpilih Aklamasi Pimpin Golkar Belu
POS KUPANG/EDY BAU
Bendera partai Golkar dipasang di Tugu PKK Kota Atambua, Senin (28/11/2016) 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Edy Bau

POS KUPANG.COM, ATAMBUA -- Yohanes Jefri Nahak alias Epi Nahak terpilih kembali terpilih untuk memimpin pengurus dewan pimpinan daerah (DPD) II Partai Golkar Belu untuk masa jabatan lima tahun ke depan.

Epi Nahak terpilih secara aklamasi dalam Musda IX yang digelar di Kantor DPD II Golkar Kabupaten Belu, Selasa (29/11/2016) sore.

Kepada Pos Kupang usai Musda, Epi Nahak mengatakan sebagai ketua terpilih sekaligus Formatur, dirinya bersama anggota akan bekerja selama 14 hari ke depan untuk menyusun struktur kepengurusan. Selanjutnya akan dijadwalkan untuk dilantik.

Mengenai program yang akan dilakukan ke depan, Epi Nahak menegaskan, dirinya akan konsisten menjalankan apa yang telah menjadi hasil musda.

Salah satu keputusan musda Belu antara lain, mendukung sepenuhnya dan memenangkan calon Gubernur NTT yang telah diusulkan dari partai Golkar yakni Ibrahim Agustinus Medah.

"Wajib hukumnya mendukung Ibrahim Agustinus Medah sebagai calon gubernur NTT periode 2018-2013," tegasnya.
Dia meminta seluruh kader partai Golkar Belu agar setelah Musda ini, segera turun ke desa-desa, dekat dengan masyarakat untuk memenangkan Ibrahim Agustinus Medah.

Untuk diketahui Musda ini dibuka langsung oleh Ketua DPD I Golkar NTT, Ibrahim Agustinus Medah dan dihadiri unsur pengurus Golkar NTT, pimpinan partai tingkat Kabupaten Belu serta Wakil Bupati Belu, JT. Ose Luan.*

Penulis: Fredrikus Royanto Bau
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved