Pameran Bursa Mobil Di Plaza Christa Jaya Kota Kupang Siapkan Kredit Bunga Spesial Rate

Pameran Bursa Mobil siap digelar di Plaza Christa Jaya, Jalan Frans Seda Kupang selama 3-10 Desember 2016. Sebanyak 20 showroom mobil baru dan mobil b

Pameran Bursa Mobil Di Plaza Christa Jaya Kota Kupang Siapkan Kredit Bunga Spesial Rate
POS KUPANG/MAKSI MARHO
Peserta Event Bursa Mobil foto bersama di halaman Bank Christa Jaya usai technical meeting, Sabtu (26/11/2016) siang. 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Maksi Marho

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Pameran Bursa Mobil siap digelar di Plaza Christa Jaya, Jalan Frans Seda Kupang selama 3-10 Desember 2016. Sebanyak 20 showroom mobil baru dan mobil bekas serta empat dealer mobil menjadi peserta dalam event ini.

Bagi yang ingin mengganti mobil atau ingin membeli mobil baru, sebaiknya menunggu hingga digelarnya Pameran Bursa Mobil.

Berbagai jenis mobil bakal dipasarkan di event Bursa Mobil yang diprakarsai Bank Christa Jaya ini. Panitia penyelenggara juga telah menggelar technical meeting bersama para pemiliki showroom mobil dan dealer mobil sebagai peserta event Bursa Mobil, Sabtu (26/11/2016) siang. Empat dealer mobil yang turut ambil bagian yakni dealer mobil Honda, Suzuki, Toyota dan Daihatzu.

Ketua Umum Event Bursa Mobil 2016, Wilson Liyanto, SE didampingi Ricky Manafe sebagai ketua panitia pelaksana, kepada wartawan di kantor Bank Christa Jaya, menjelaskan, berbagai jenis mobil baru dan mobil bekas dipamerkan dan dipasarkan dalam event Bursa Mobil ini.

Bukan Cuma mobil pribadi, mobil hoby dan city car, tapi mobil angkutan juga bisa didapatkan di event Bursa Mobil.

Selain itu, kata Wilson, toko variasi mobil juga turut sebagai peserta event Bursa Mobil yang digelar di Plaza Christa Jaya tersebut. Sehingga, warga Kota Kupang dan sekitarnya yang ingin membeli mobil baru menyambut hari raya Natal dan Tahun Baru 2017, boleh langsung melakukan variasi mobil di stan variasi mobil sesuai keinginan.

"Pembelian mobil di pameran Bursa Mobil bisa dilakukan cash maupun credit. Boleh juga kalau ingin tukar tambah mobil. Selain angsuran fleksibel juga prosesnya cepat. Juga ada hadiah-hadiah menarik yang disiapkan. Target kredit kita pada event Bursa Mobil kali ini mencapai Rp 5 miliar," kata Wilson.

Sementara Ricky Manafe sebagai ketua panitia pelaksana, menambahkan, event Bursa Mobil berlangsung selama tanggal 3-10 Desember 2016 pukul 10.00 wita hingga pukul 22.00 wita atau jam 10 malam. Event Bursa Mobil akan dimeriahkan hiburan menarik dengan menampilkan artis-artis local Kota Kupang serta kegiatan jalan santai dan senam zumba bersama.

"Kami mengajak warga Kota Kupang dan sekitarnya untuk memanfaatkan event tahunan Bursa Mobil yang digelar di Plaza Christa Jaya ini. Jangan lewatkan kesempatan yang baik ini untuk mendapatkan mobil sesuai harapan. Karena sebanyak 20 showroom mobil baru dan bekas serta empat dealer mobil berkumpul dalam kegiatan ini untuk memberi kemudahan bagi warga Kota Kupang dan sekitarnya dalam memilih jenis mobil sesuai keinginan," kata Ricky.*

Penulis: maksi_marho
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved