Maysiana A Jova, Ingin Berkarier di Perbankan

Bercita-cita berkarier di lembaga perbankan mendorong Maysiana A Jova atau Mesi untuk semakin tekun belajar serta mengembangkan bakat dan minatnya.

Maysiana A Jova, Ingin Berkarier di Perbankan
POS KUPANG/ARIS NINU
Maysiana A Jova 

POS KUPANG.COM -- Bercita-cita berkarier di lembaga perbankan mendorong Maysiana A Jova atau Mesi untuk semakin tekun belajar serta mengembangkan bakat dan minatnya.

Mesi yang ditemui Pos Kupang di SMAK Santu Thomas Aquinas Ruteng, Jumat (18/11/2016) pagi, mengatakan, karena ingin bekerja di lembaga perbankan maka setelah tamat SMA nanti ia akan mengambil jurusan ekonomi.

Anak dari Alexius Nani dan Maria M Timur, yang menamatkan pendidikan di SMP Widya Bakti Ruteng ini, mengatakan, di sekolahnya saat ini ia fokus di bidang tari.

Menurut wanita asal Kelurahan Pau, Kecamatan Langke Rembong, ini ia fokus di bidang ini karena di sekolahnya ia sering diberikan kesempatan untuk tampil di depan umum, terutama pada acara-acara yang diadakan di sekolah.

"Saat Anggota DPR RI dari Partai NasDem, Johny G Plate mengunjungi sekolah kami, saya mendapat tugas menerima tamu sebagai pemberi selendang. Sungguh menyenangkan bisa tampil di muka umum," kata Mesi. (ris)

Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved