Berita Ini yang Belum Anda Baca, dari Anak Mario Teguh, Donald Trump, dan Kebesaran Hati Gus Mus

Salah satunya adalah kabar hasil tes DNA menunjukkan bahwa Ario Kiswinar benar merupakan anak biologis Mario Teguh.

Berita Ini yang Belum Anda Baca, dari Anak Mario Teguh, Donald Trump, dan Kebesaran Hati Gus Mus
David Oliver Purba/Akhdi Martin Pratama
Mario Teguh dan Ario Kiswinar 

POS KUPANG.COM, PALMERAH -- Apakah berita yang banyak dibaca pada hari Jumat kemarin (25/11/2016)? Salah satunya adalah kabar hasil tes DNA menunjukkan bahwa Ario Kiswinar benar merupakan anak biologis Mario Teguh.

Berita lain yang mendapat perhatian adalah pernyataan Pengasuh Pondok Pesantren Raudlatuh Tholibin, Rembang, KH Moh Mustofa Bisri atau Gus Mus terhadap orang yang mengumpatnya melalui media sosial.

Informasi lain yang patut disimak adalah soal tuntutan penghitungan ulang suara dalam pemilihan presiden AS yang dimenangkan Donald Trump. Kubu Demokrat meminta hitung ulang karena menduga adanya kecurangan.

Berita lolosnya Indonesia ke semifinal Piala AFF 2016 adalah berita selanjutnya yang patut disimak, dilanjutkan dengan berita skors terhadap anggota pasukan oranye yang berfoto dengan spanduk salah satu peserta Pilkada DKI.

Berikut Lima berita kemarin yang sebaiknya Anda simak:

1. Anak Biologis Mario Teguh

Polisi telah mendapatkan hasil pemeriksaan deoxyribonucleic acid (DNA) antara Ario Kiswinar dan motivator, Mario Teguh. Hasil DNA tersebut membuktikan bahwa benar Kiswinar merupakan anak biologis Mario dari pernikahannya dengan Aryani Soenarto.

"Hasil DNA Ario Kiswinar Teguh adalah anak biologis dari Sismaryono Teguh (Mario Teguh) dan Aryani Soenarto," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono di Mapolda Metro Jaya, Jumat (25/11/2016).

Dengan keluarnya hasil DNA tersebut, proses penyelidikan kasus ini masih berlanjut. Rencananya, penyidik dari Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya masih ingin memeriksa beberapa saksi lagi.

Ario Kiswinar melaporkan Mario Teguh ke Polda Metro Jaya pada Rabu (5/10/2016) lalu. Ario dan ibunya, Aryani Soenarto, melaporkan Mario karena merasa telah difitnah dan terkena pencemaran nama baik oleh Mario.

Halaman
1234
Editor: Rosalina Woso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved