Reaksi Mario Teguh Soal Hasil Tes DNA yang Menyatakan Kiswinar Anak Biologis

Dikatakan Vidi Galenso Syarief selaku kuasa hukum, Mario Teguh kini lega lantaran telah mendapat kepastian mengenai status Kiswinar.

Reaksi Mario Teguh Soal Hasil Tes DNA yang Menyatakan Kiswinar Anak Biologis
dok Tribunnews.com
Mario Teguh dan Ario Kiswinar Teguh. 

POS KUPANG.COM, JAKARTA -- Berdasarkan hasil tes DNA yang diumumkan oleh aparat Polda Metro Jaya, Jumat (25/11/2016), diketahui bahwa Ario Kiswinar Teguh benar merupakan anak biologis motivator ternama Mario Teguh.

Lantas, bagaimana Mario Teguh mendapati kenyataan bahwa dirinya memang ayah biologis Kiswinar?

Dikatakan Vidi Galenso Syarief selaku kuasa hukum, Mario Teguh kini lega lantaran telah mendapat kepastian mengenai status Kiswinar.

"Pak Mario sejak 25 tahun yang lalu sudah mulai minta (dilakukan tes DNA), sampai sekarang baru kesampaian. Dia justru bukan soal kalah atau menang, dia merasa mendapat kepastian hukum atas anak yang namanya Kiswinar ini walaupun sudah terlambat," tutur Vidi Galenso Syarief ketika dihubungi melalui telepon, Jumat (25/11/2016).

"Kepastian hukum aja, bahwa Ario Kiswinar Teguh adalah ahli waris dia," lanjutnya.

Vidi Galenso Syarief juga bertutur bahwa kliennya tersebut bersyukur atas hasil tes tersebut.

"Juga, seperti di konferensi pers yang lalu, Pak Mario dan kami, kuasa hukum, kan bilang, 'Kalau hasilnya positif, ya, kami alhamdulillah, syukuran," ujarnya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, tes DNA dilakukan dalam rangka penindaklanjutan kasus dugaan fitnah dan pencemaran nama baik yang dilakukan Mario Teguh terhadap Ario Kiswinar Teguh dan Aryani Soenarto.

Kasus tersebut bermula ketika Mario Teguh, dalam acara Sapa Pagi Indonesia di Kompas TV, membeberkan dugaan bahwa Kiswinar ialah anak dari hubungan gelap Aryani Soenarto, mantan istrinya, dan laki-laki yang disebutnya Mr X. (Regina Kunthi Rosary/Tribunnews)

Editor: Alfred Dama
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved