Presiden Jokowi Bertemu Surya Paloh

Keduanya langsung menuju beranda belakang Istana Merdeka, tempat hidangan untuk sarapan sudah tersedia di meja bundar

Presiden Jokowi Bertemu Surya Paloh
Pos Kupang/ant
Presiden Joko Widodo (kiri) berdialog dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh (kanan) saat jamuan makan pagi di beranda belakang Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (22/11/2016). Dalam pertemuan tersebut Presiden dan Surya Paloh membicarakan tiga permasalahan utama bangsa, yaitu pentingnya penguatan kembali semangat kemajemukan dan pluralisme yang telah tertanam di dalam bangsa Indonesia, pemantapan kembali ideologi Pancasila, serta bertekad dengan semua kekuatan untuk mencegah tumbuh kembangnya paham radikalisme di Indonesia. (ANTARA /Yudhi Mahatma)

POS KUPANG.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kedatangan Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh di Istana Merdeka Jakarta, Selasa pagi.

Presiden, yang mengenakan kemeja batik lengan panjang, menyambut kedatangan Surya Paloh, yang mengenakan setelan jas warna hitam, di beranda depan Istana Merdeka sekitar pukul 07.40 WIB.

Keduanya langsung menuju beranda belakang Istana Merdeka, tempat hidangan untuk sarapan sudah tersedia di meja bundar.

Menteri Sekretaris Negara Pratikno mengantar mereka ke meja bundar untuk sarapan. Presiden dan Surya Paloh kemudian sarapan sambil berbincang-bincang.

Presiden kemarin makan siang bersama Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto juga menemui Presiden untuk membahas sejumlah isu politik
pada 17 November. (ant)

Editor: Marsel Ali
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved