Anggota DPRD Kota Bandung Jadi Sorotan Setelah Perhatian Unggah Video Cari Jodoh

Ade Fahruroji mendadak jadi perbincangan saat ia secara terbuka mengumumkan tengah mencari pasangan hidup

Anggota DPRD Kota Bandung Jadi Sorotan Setelah Perhatian Unggah Video Cari Jodoh
Dok BHUANA ILMU POPULER
Mencari dan menunggu jodoh adalah sesuatu yang membuat hati seseorang galau. Seseorang bisa meraihnya dengan begitu cepat, dan ada pula yang lambat. 

POS KUPANG.COM, BANDUNG -- Anggota DPRD Kota Bandung Ade Fahruroji mendadak jadi perbincangan saat ia secara terbuka mengumumkan tengah mencari pasangan hidup via media sosial Instagram.

Video itu diunggah saat ia tengah terlibat dalam acara talk show I Love Parahyangan di Kompas TV, Kamis (17/11/2016).

Selepas acara, Ade meminta Masayu Putri, sang presenter untuk mempromosikan dirinya yang sedang mencari jodoh.

Saat dikonfirmasi, anggota komisi A dari fraksi Hanura itu mengaku bahwa ia sungguh-sungguh sedang mencari jodoh.

"Tidak terpikir sebelumnya, spontan saja. Habis diwawancara oleh Ayu (presenter) untuk program talk show. Saya lihat dia sedang bikin video, saya nimbrung (mempromosikan diri). Saya pun bersedia video itu untuk diunggah di Instagram Ayu," ucap Ade kepada Kompas.com, Kamis (17/11/2016).

Selain untuk menginformasikan kegiatan dinasnya kepada masyarakat, Ade menilai sosial media sangat efektif untuk mencari pasangan.

"Sosmed efektif untuk banyak keperluan, termasuk mencari jodoh. Masifnya penggunaan sosmed semoga menjadi di antara jalan Allah agar saya dapat jodoh," kata pria yang belum pernah menikah itu.

Disinggung soal sosok pasangan idamannya, Ade tak pilih-pilih. Dia hanya berharap mendapat sosok wanita yang mengerti akan rutinitasnya sebagai seorang anggota dewan.

"Kriterianya berusia 22 sampai 27 tahun. Pengennya yang periang dan komunikatif tapi yang calm juga gak masalah. Kalau ada yang serius bisa mengirimkan pesan melalui Instagram @masayuputriii," ucapnya. (Kompas.Com)

Editor: Rosalina Woso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved