Beli Mobil di Bursa Mobil Christa Jaya Bebas Biaya Asuransi Kendaraan

Pada Bursa Mobil di Plaza Christa Jaya mulai 3 sampai 10 Desember 2016 warga kota akan mendapati banyak model dan merek yang tersedia.

Beli Mobil di Bursa Mobil Christa Jaya Bebas Biaya Asuransi Kendaraan
POS KUPANG/YENI RAHMAWATI TOHRI
Ketua Umum Event Bursa Mobil, Wilson Liyanto ((Ujung Kanan), Humas, Eno da Silva dan Ketua Pelaksana, Ricky R M Manafe, ketika menggelar jumpa pers di Bank Christa Jaya, Jumat (11/11/2016). 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Yeni Rachmawati

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Pada Bursa Mobil di Plaza Christa Jaya mulai 3 sampai 10 Desember 2016 warga kota akan mendapati banyak model dan merek yang tersedia.

Di suatu lokasi pengunjung bisa melihat banyak mobil tanpa harus keliling ke dealer-dealer atau showroom mobil bekas.

Ketua Umum Event Bursa Mobil, Wilson Liyanto, mengatakan pada ajang tersebut akan ada promo spesial rate bunga menarik, bebas biaya asuransi kendaraan.

Nasabah tidak dibebankan biaya asuransi. Masyarakat boleh datang langsung dan buktikan.

Ricky menambahkan Bursa Mobil ini merupakan bagian program edukasi perbankan. Sebab OJK telah mewajibkan harus ada edukasi.

"Dalam kegiatan ini kami juga akan melakukan edukasi mengenai dunia perbankan. Calon pembeli mobil dan pengunjung bisa dapat informasi mengenai perbankan yang dilakukan oleh BPR Chirsta Jaya,"tuturnya, ketika menggelar Jumpa Pers terkait Bursa Mobil, di BPR Christa Jaya, Jumat (11/11/2016).*

Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved