VIDEO

VIDEO: Isak Tangis Warnai Pisah Sambut GM Fajar Triamboro

Pisah sambut yang dilakukan secara internal karyawan/wati Swiss-Belinn Kristal Hotel, dikemas dengan penuh keceriaan.

Laporan Wartawan Pos Kupang.com, Yeni Rachmawati

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Pisah sambut yang dilakukan secara internal karyawan/wati Swiss-Belinn Kristal Hotel,  dikemas dengan penuh keceriaan.

Ada tayangan slide show foto-foto selama GM, Fajar menjabat sebagai GM di Swiss-Belinn Kristal Hotel. Master of Ceremony, Rere mampu menghidupkan suasana humoris ditengah-tengah kesedihan mendalam yang terjadi.

Suguhan dari para karyawan/wati dengan menyanyikan lagu sendu berjudul Kemesraan yang diciptakan penyanyi Legendaris Iwan Fals semakin menharukan suasana pisah sambut. Puisi Terima Kasih pun dibacakan oleh karyawan.

Berbagai tarian tradisional yang ditarikan bersama-sama meciptakan banyak tawa dan senyuman. Namun suasana pisah sambut kemudian berubaha menjadi ruang kesedihan. Deraian airmata dan isakan tangis pin terdengar ketika acara saling berjabat tangan pun berlangsung.

Disaksikan Pos Kupang, beberapa karyawan menangis dalam pelukan istri GM Fajar Triamboro. Menangis terisak tak hanya istrinya, tapi juga kedua buah hatinya yang turut bersedih.

Ucapan terima kasih pun disampaikan oleh Perwakilan Staf, Lexy, Perwakilan HOD Jon dan Perwakilan Manajemen, Olfis Ndun. Kata Lexy, pisah sambut sering terjadi dan sulit dilaksanakan. Tetapi harus dijalani. Sebab perjalanan ada dua hal, ketika datang dan harus pergi.

"Terima kasih sudah dua tahun bersama kami melakukan gebrakan dan inovasi baru.  Pak Fajar datang membawa suatu perubahan. Kedisplinan yang bapak berikan untuk kita akan tetap kami tanamkan. Bapak selalu bilang selesaikan masalah sampai tuntas akan kami lakukan. Tetapi kami akan tetap meminta bantuan kepada Bapak meskipun sudah tidak berada di sini lagi," tuturnya.

Perwakilan HOD, Jon, juga mengakui kedatangan GM Fajar mengajarkan banyak hal dari yang bisa menjadi bisa.

"Setiap pimpinan yang datang kami bersyukur, karena masing- masing pimpinan dengan berkat talenta dan tangan dingin  masing-masing. Apa yang diprogramkan oleh beliau dapat berjalan meskipun tidak sempurna. Apa yang dilakukan sudah luar biasa untuk kesejahteraan. Kami ucapkan terima kasih atas kepemimpinan bapak. Banyak hal dan dukungan untuk kami. kami akan banyak belajar dengan motivasi yang diberikan," kata Olfis.

General Manager Relief Swiss-Belinn Krista Hotel Ivan, mengucapkan terima kasih kepada pak Fajar atas dedikasinya selama dua tahun. Ia mengatakan semua adalah tantangan yang harus dihadapi bersama. Di era yang maju saat ini banyak hotel bertumbuh, namun Swiss-Belinn Kristal pun harus bisa terus berkembang.

"Saya butuh dukungan dari semuanya. Seperti sapu lidi jika satu lidi saja tidak bisa menyapu. Maka butuh banyak lidi untuk bisa menjadi sapu dan menyapu. Bekerja sama bisa membangun dan mengembangkan hotel ini," ujarnya. (yen)

POS KUPANG/YENNY RACHMAWATI

PENYERAHAN BINGKISAN--Para HOD dan Manajemen Swiss-Belinn Kristal Hotel menyerahkan bingkisan kepada GM lama, Fajar Triamboro, pada acara Pisah Sambut GM, di Ballroom Swiss-Belinn Kristal Hotel, Kamis (10/11/2016).

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: omdsmy_novemy_leo
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved