Pejabat Lingkup Kemenag SBD Dilantik: Pemimpin Harus Belajar Memberi

Sebagai seorang pejabat harus sungguh menyadari jabatan adalah sebuah kepercayaan dan karenanya berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat

Pejabat Lingkup Kemenag SBD Dilantik: Pemimpin Harus Belajar Memberi
Pos Kupang/Petrus Piter
Bupati Sumba Barat Daya menghadiri peresmian sekolah perhotelan

POS KUPANG.COM, TAMBOLAKA - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD), Drs.Fransiskus mengatakan menjadi seorang pemimpin harus belajar memberi yang terbaik kepada masyarakat, juga harus belajar menerima segala resiko selama mennjalankan tugas.

Sebagai seorang pejabat harus sungguh menyadari jabatan adalah sebuah kepercayaan dan karenanya berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Menjadi pemimpin hendaknya menjadikannya sebagai kesempatan emas belajar melayani masyarakat.

Frans menegaskan itu ketika mengambil sumpah dan melantik kepala seksi Bimas Katolik Kantor Kementerisn Agama SBD, Yosep Leda Lete, S.Ag, M.AB dan kepala seksi Bimas dan pendidikan Islam, Jubair Lamnudin, S.Ag di Kantor Kementerian Agama SBD, Kamis (10/11/2016).

Menurut Frans, kehadiran kedua pejabat baru ini yang sebelumnya berkarya di Kabupaten Belu dan Rote Ndao untuk bersama-sama membangun SBD ke depan lebih baik.

Dia meminta kedua pejabat yang baru saja dilantiknya untuk menyesuaikan dengan ritme kerja agar semua berjalan aman dan lancar. Frans juga berharap isteri kedua pejabat secepatnya pindah ke SBD demi mendukung pelayanan tugas suami di Kabupaten SBD.(pet)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved