TPHNMT Temui Wakapolda NTT Percepat Proses Pencucian Uang

WAKAPOLDA - Wakapolda NTT, Kombes Pol Sumarthono, saat menerima TPHNMT di ruang kerjanya, Rabu (9/11/2016).

TPHNMT Temui Wakapolda NTT Percepat Proses Pencucian Uang
ISTIMEWA
WAKAPOLDA - Wakapolda NTT, Kombes Pol Sumarthono, saat menerima TPHNMT di ruang kerjanya, Rabu (9/11/2016). 

POS KUPANG.COM, KUPANG -Ketua Umum Tim Pejuang Hak Nasabah Lembaga Kredit Finansial Mitra Tiara (TPHNMT), Paulus Demon Kotan didampingi kuasa hukumnya, Sisca Lisa Siagian SH, dan Beresman Siagian, SH bertemu dengan Wakapolda NTT, Kombes Pol Sumarthono, Rabu (9/11/2016)

Demikiann siaran pers yang diterina Pos Kupang melalui email, Kamis (10/11/2016) dari tim kuasa hukum, Baresman Siagian. Menurut mereka Wakapolda menyampaikan keprihatinannya terhadap ribuan korban LKF Mitra Tiara yang dalam hal ini tindak pidana pencucian uang sedang diproses di Polda NTT. Dan proses penyidikan sedang berjalan dan akan ditindak lanjuti secara profesional.

Penyidik yang ditemui juga memastikan akan mempercepat proses hukum tindak pidana pencucian uang, dan juga Penyidik meminta bantuan kepada Kuasa Hukum dan Ketua Umum Tim Pejuang Hak Nasabah Mitra Tiara juga korban-korban lainnya untuk menyampaikan informasi maupun data dari Terpidana Nicolaus Ladi.

Paulus Demon Kota mengharapkan para korban dari seluruh daerah NTT agar bersama-sama memperjuangkan hak-hak nasabah Mitra Tiara dan tin mereka membuka kembali kesempatan untuk berjuang bersama membuka pendaftaran sampai tangal 31 December 2016. (ira)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved