Banjir Door Prize untuk Penonton

Tiket masuk akan diundi. Bagi yang beruntung akan mendapatkan aneka door prize yang disiapkan panitia

Banjir Door Prize untuk Penonton
Ferry Ndoen
POS KUPANG/FERRY NDOEN HADIAH - Panitia pelaksana, Hansen Pah dan Pasi menyerahkan hadiah door prize berupa bola kaki dari sponsor Bali United kepada penonton yang beruntung nomor karcisnya 'nongol' ditarik panitia, Senin (31/10/2016). 

POS KUPANG.COM, KUPANG - Babak final, partai terakhir turnamen akan dikemas menarik. Sesuai partai final antara SSB Bintang Timur Atambua melawan Star Ball, Kamis (10/11/2016), akan dilangsungkan penghormatan pemenang, pemberian bonus dan hadiah.

"Akan ada puluhan door prize yang kami bagikan kepada penonton. Sudah banyak sponsor turnamen yang menyiapkan door prize seperti dari Swiss Belinn Kristal Hotel, RSIA Dedari, Susu Entrasol, bola dari Bali United, voucher makan di Resto Palapa, Top Cofe dan lainnya," kata Wakil Ketua Panitia, Setyo MR.

Setyo mengatakan, door prize akan diberikan khusus bagi penonton yang membeli tiket masuk. "Tiket masuk akan diundi. Bagi yang beruntung akan mendapatkan aneka door prize yang disiapkan panitia," kata Setyo.

Setyo berharap, klub SSB Tunas Muda dan Sahabat Platina hadir di Stadion Oepoi untuk mengikuti penghormatan pemenang. "Akan ada pembagian bonus, piala, piagam penghargaan, medali dan lainnya. Jadi, kami berharap para tim juara bisa hadir saat acara penutupan. Bisa saja tim yang tidak juara, panitia akan tetapkan sebagai tim fair play ataupun favorit," ujar Setyo.
Beberapa penonton yang dimintai komentarnya di Stadion Oepoi, Rabu (9/11/2016),
mengatakan, door prize yang disiapkan panitia sangat menarik. Mereka pun berharap di partai final ini, door prize tetap dibagikan.

"Saya sudah dapat dua bola. Hanya dengan membeli tiket seharga Rp 5 ribu, sudah dua bola saya bawa pulang. Teman saya juga sudah dapat door prize," kata seorang penonton setia, Ito Embu yang dibenarkan Mese Nubatonis, Bryan Fomeni dan lainnya. (eko)

Editor: Ferry Ndoen
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved